SOLOPOS.COM - Petugas PMI Sragen mengantarkan korban kecelakaan dari lokasi kejadian di depan SPBU Lemahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Sabtu (10/9/2022). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Dalam sehari, terjadi empat  kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sragen, Sabtu (10/9/2022). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka.

Korban kecelakaan itu dievakuasi tim Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen. Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno, kepada Espos, Sabtu, mengungkapkan kecelakaan pertama berupa tabrakan antara bus dan motor di jalan Sragen-Ngawi, pukul 15.15 WIB. Lokasi tepatnya di depan SPBU Lemahbang, Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ismail menyampaikan kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dan satu luka-luka. “Korban atas nama Diah Mayasari, 18, warga Lemahbang, meninggal dunia. Korban kedua, Taufik Nur Amin, 19, warga Kebonagung, Kroyo, Karangmalang, mengalami luka-luka pada siku kanan, kaki kanan, patah tertutup pada lutut kaki kanan dan masih sadar,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Korban Taufik dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sementara jenazah Diah Mayasari dibawa ke kamar jenazah RSUD Sragen.

Baca Juga: Ini Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan Warga Sambungmacan Sragen

Kecelakaan kedua terjadi pada pukul 11.00 WIB di Jl. K.H. Agus Salim, Mojomulyo, Sragen, melibatkan pengendara motor dan pejalan kaki. Pejalan kaki itu seorang bocah berumur tujuh tahun atas nama Julian Andi NR, warga Tempel, Kroyo, Karangmalang, Sragen. Ia dilarikan RS Karima Utama Solo akibat kecelakaan tersebut. Satu korban lainnya, yakni si pengendara motor, mengalami luka ringan.

Kecelakaan ketiga melibatkan mobil dan motor pada pukul 09.02 WIB di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di Pilangsari, Ngrampal, Sragen, atau di depan Polsek Ngrampal. Musibah tersebut mengakibatkan Susilo, 38, warga Krikilan, Kalijambe, mengalami luka-luka. Korban dievakuasi ke IGD RSUD Sragen.

Ismail mengungkapkan kasus kecelakaan keempat terjadi pada pukul 07.30 WIB antara motor dan sepeda angin di Jl. Raya Sukowati No. 524D, tepatnya di depan markas PMI Sragen. Insiden itu mengakibatkan satu orang atas nama Bayu Prasetyo, 41, warga Nglorog, Sragen, mengalami luka-luka di bagian belakang kepala.

Baca Juga: Keras Lur, Bus Ugal-Ugalan 4 Kali Diadang Warga di Sragen

Seorang warga Sambungmacan, Sragen, David Efendi, mengatakan kejadian kecelakaan yang di depan SPBU Lemahbang itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

“Dari Informasi yang saya terima dari warga, yang meninggal itu perempuan. Korban mengendarai motor kemudian terserempet bus lalu terjatuh kemudian ada truk tronton lewat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya