SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI – Tiga konter HP di Boyolali dibobol maling dalam waktu yang hampir bersamaan, Rabu (16/6/2021). Diduga aksi tersebut dilakukan oleh pelaku yang sama.

Ketiga konter HP tersebut berada di wilayah Kecamatan Boyolali, yakni di sekitar Jl. Pandan Arang. Aksi tersebut diduga terjadi pada dini hari. Namun baru diketahui pada Rabu pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Ada Kampus Jamu di Solo, Satu-Satunya di Indonesia Hlo

Peristiwa itu diketahui saat karyawan konter membuka gerainya dan mendapati kondisi gembok yang sudah dibobol. Aksi pelaku di salah satu konter sempat terekam kamera CCTV. Diduga aksi pembobolan konter HP di Boyolali tersebut dilakukan oleh lima orang maling.

“Kami masih menyelidiki lebih lanjut terkait kejadian ini. Dugaan sementara, pelakunya sama,” kata Kapolres Boyolali, melalui Kapolsek Boyolali Kota, AKP Purnomo, Rabu.

Ketiga konter yang disambangi para pencuri itu adalah Samudra Cell, Pandan Cell dan Nila Cell. Diduga pelaku melkukn aksinya secara bergantian.

“Awalnya ada laporan dari salah satu [TKP], setelah kami datangi, muncul lagi laporan dari TKP lainnya,” jelas dia.

Baca juga: Lezatnya Selat Solo, Kuliner Steak Eropa Ala Jawa

Hingga Rabu siang, belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang ditimbulkan dari aksi pencurian itu. Menurut informasi sementara, di Nila Cell pencuri mengambil enam unit jam pintar dan tv LED 32 inci.

Kemudian di tempat lain pencuri mengambil uang ratusan ribu rupiah. Meski pencurian dilakukan di konter HP, menurut informasi awal hanya ada satu HP yang hilang.

“Di lokasi ada sepeda motor dan kuncinya, tapi tidak diambil. Di lokasi lain ada laptop juga tidak diambil,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya