SOLOPOS.COM - Ilustrasi teripang (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Teripang atau gamat merupakan hewan laut yang memiliki segudang khasiat untuk tubuh. Namun, masih banyak orang yang enggan mengonsumsi teripang karena jijik dengan bentuknya yang berlendir.

Padahal, gamat dipercaya menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari ringan sampai mematikan. Nah, bagi yang tidak suka makan teripang langsung jangan khawatir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini, ada berbagai macam produk olahan teripang yang beredar di pasaran, salah satunya berbentuk jeli.

Ekstrak teripang itu kini lebih dikenal dengan sebutan produk jelly gamat. Belum tahu jeli gamat? Dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (28/11/2018), jeli gamat adalah produk asli Indonesia yang diolah dari ekstrak gamat murni.

Obat herbal ini dapat mengobati segala macam penyakit, mulai dari asam lambung, asam urat, hipertensi, asma, anemia, batuk, batu ginjal, cacar air, demam, campak, hingga stroke.

Produk herbal tersebut aman dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Hasil penelitian seorang profesor dari Malaysia menyebut teripang mengandung berbagai nutrisi yang meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan protein dan asam lemak pada teripang juga merangsang regenerasi sel dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Jadi, rutin mengonsumsi jeli gamat yang merupakan hasil ekstraksi teripang bakal mempercepat penyembuhan berbagai penyakit.

Jeli gamat dan aneka vitamin kesehatan herbal lainnya bisa di beli dengan mudah di berbagai situs jual beli online. Masih bingung mencari jeli gamat? Coba cek saja di Tokopedia.

Tokopedia menyediakan berbagai macam obat herbal dengan harga terbaik. Anda juga bisa menemukan berbagai barang yang dibutuhkan di situs jual beli online itu.

Mulai sekarang ingat, cari barang ini itu, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya