SOLOPOS.COM - Alif Cepmek. (Instagram/@strong_alif)

Solopos.com, SOLO-Mendadak naik daun, berapakah penghasilan Alif Cepmek yang viral di media sosial berkat kalimat,”Kamu nanya” itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tren kata ‘kamu nanya’ ramai digunakan oleh warganet  di media sosial akhir-akhir ini. Tren viral itu muncul karena gaya bicara Alif Cepmek, seorang seleb TikTok yang aktif membuat konten video mirip Dilan dari film Dilan. Alif terkenal karena gaya bicaranya yang mirip sosok Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan) dan gaya rambutnya yang aneh.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Ternyata, Alif Cepmek bisa mengantongi penghasilan yang lumayan karena konten-kontennya. Ia bahkan bisa membeli sepeda motor sendiri. Dikutip dari acara Pagi Pagi Ambyar TransTV, pria ini blak-blakan soal pendapatannya.

Baca Juga: Begini Awal Mula Bunda Corla Terkenal

“Tergantung, kadang-kadang Rp 1 juta, kadang Rp 300.000, paling besar Rp2,5 juta,” kata Alif saat ditanya mengenai penghasilannya di medsos seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (11/11/2022).

Uang tersebut tak serta-merta dihabiskan sendiri. Alif mengaku kerap memberikan sebagian uangnya untuk ayah dan ibunya. Untuk diketahui, ayah Alif bekerja sebagai kuli bangunan dan ibunya bekerja sebagai buruh cuci.

Alif yang merupakan konten kreator TikTok tinggal di sebuah gang sempit. Ia pun berhenti sekolah saat kelas VIII SMP. Ditanya soal pendidikan, Alif mengaku ingin melanjutkan sekolah dengan mengikuti kejar paket.

Setelah mengetahui penghasilannya, simak pula bagaimana dukungan warganet terhadap Alif Cepmek. Hal itu terlihat dari sejumlah komentar yang disematkan di unggahan Instagramnya. Salah satunya di unggahan 5 November lalu.

Baca Juga: Video Kebaya Merah Viral, Ini Penyebabnya

“@alifcepmek yang mau Ucapan Kesini aja dm man gua ngeleg langsung gua bales klo disitu.buat yang follow aja yahh dan ada feenya juga yahhh Cepetan dm Yahhh aku tunggu malam ini vn Vidio tpi bayar yah aku Cape soalnya udh terlalu banyak gratis mohon pengertiannya Terimakasih,” demikian tulisnya seperti dikutip dari @strong_alif pada Jumat.

“Alif, semangat terus ya. Semoga Allah kasih kamu kesehatan, rezeki halal yang melimpah & berkah selalu hidup kamu. Tetap rendah hati dan santun ya.. Jangan dengerin apa kata haters diluar sana, usaha yang kamu lakukan sekarang insha allah berbuah kebaikan di masa yang akan datang asal selalu berusaha dibarengi doa juga. Ikhtiar dan ibadah berjalan bersamaan ya. Best of luck for you!” tulis @marchsyabella.

“semangat terus brokk,” tulis @localprideindonesia.

Baca Juga: Profil Clara Shinta, Seleb TikTok yang Dituding Jadi Pelakor

Ada pula warganet yang menulis komentar dalam bahasa Alif. “kamu nanya? kamu bertanya-tanya? kamu tercandu-candu dengan suara ku? Kamu nanya rambutnya model apa? Yaudah biar aku kasih tau yh. Rambut model aku ini model cepmek yh namanya. Bilang aja bang cukur cepmek yahh, ente kadang-kadang ente, rawrrr,” tulis @widya_project4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya