Segini Harta Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Faisal mengaku sebenarnya miris melihat harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang nilainya tidak seberapa.
Segini Harta Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah perlahan terungkap. Sebab selama ini publik hanya mengetahui warisan pelantun Indah Cintaku itu berupa asuransi yang diperuntukkan ke ayahnya, Doddy Sudrajat.

Selain asuransi tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengungkap harta peninggalan mendiang putranya dan Vanessa Angel. Sebab mertua Vanessa Angel itu tak mau masalah ini heboh di masyarakat mengingat nominalnya yang tak seberapa.

Faisal mengaku sebenarnya miris melihat harta peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang nilainya tidak seberapa. Namun hebohnya se-Indonesia.

“Berapa banyak?” tanya Hotman Paris di acara Hotman Paris Show berjudul Prahara Warisan dan Hak Asuh Anak Almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah  seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

“Itu yang jadi masalah. Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan, miris rasanya,” kata Faisal.

Hotman Paris lantas penasaran harta peninggalan yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Kalau saya sebutkan di sini, miris saya. Rumah masih kontrak, mobil tabrakan tidak ada asuransi, Jasa Raharja tidak keluar karena kecelakaan tunggal. Terus apa lagi?’ ujar Faisal.

Lebih lanjut ayah Bibi Ardiansyah ini memberikan perinciannya. Warisan tersebut berupa tabungan hingga beberapa asuransi. “Asuransi ada yang Rp 113 juta, Rp 20 juta, satu lagi pendidikan untuk anak Rp 500 juta, tapi baru keluar saat usianya 18 tahun,” kata Faisal.

“Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp 300 juta, itu [akumulasi] mereka berdua,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Mantan Manajer Ungkap Vanessa Angel Pernah Dikurung Ayahnya

Faisal menekankan, jumlah yang diterima itu, belum ada potongan dari kredit. Kalaupun semasa hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memiliki tunggakan, pastinya ada pemotongan. “Kalau ada cicilan kredit dari bank, dengan uang segitu. Berapa sih sisanya?” kata Faisal.
Tapi berapa pun nominalnya Faisal akan berjuang untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ini pula yang menjadi alasannya sebagai wali atas bocah satu tahun tersebut.

“Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia, tapi inilah yang akan saya lakukan,” kata Faisal.

Terkait utang piutang yang kemungkinan pernah dilakukan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Faisal mengakui sudah ada beberapa yang menghubunginya. Tunggakannya bisa dari bank atau yang lainnya.

Baca Juga: BTS Musikus Paling Populer bagi Pendengar Spotify Indonesia pada 2021

“Memang sudah ada WhatsApp, ada utang bahan di sini, utang di sini, itu sudah ada,” kata Faisal di acara Hotman Paris Show, Kamis (2/12/2021).

Tapi Faisal meminta kepada pihak tersebut untuk menangguhkannya dulu. Sebab ia sedang mengurus hak perwalian Gala Sky Andriansyah termasuk aset yang ditinggalkan orangtuanya. “Saya bilang untuk menyelesaikan dulu permasalahan kami. Nanti kalau saya sudah berhak sebagai wali, baru bertindak,” kata Faisal.

“Kalau belum berhak, bagaimana saya membayar utang dia?” ujarnya lagi.

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago