SOLOPOS.COM - Dewa 19 (Instagram/@officialdewa19)

Solopos.com, SOLO-RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah konser mahakarya dari Dewa 19 dengan konsep orkestra, lalu berapakah harga tiketnya? Pertunjukan musik bertajuk Dewa 19-A Nigth At The Orchestra Episode 2 pada 10 Desember mendatang.

Dikutip dari siaran resminya, Senin (21/11/2022), acara itu akan diselenggarakan di Jakarta International Velodrome.  Tak hanya Dewa 19, acara tersebut juga akan menghadirkan musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Once Mekel, Virzha, Ello dengan special performance dari Reza Artamevia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, mengungkapkan bahwa nama tajuk konser berkonsep orkestra ini sendiri terinspirasi dari Album grup band Queen yang dirilis pada 1975 silam.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra, setelah 30 tahun berkarier,” ungkap Ahmad Dhani dikutip dari Antara pada Senin (21/11/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Konser Dewa 19 Solo Buka Paket Nginap di Hotel Bintang 5, Harga Rp2,1 Juta

Lebih lanjut pentolan Dewa 19 ini mengungkapkan alasan menggelar pertunjukan musik berkonsep orkestra. “Saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu Kota maupun di Indonesia,” imbuhnya.

Sebelum mengetahui harga tiket, Founder Redline Kreasindo Ivan Haris pun memberikan keterangan mengenai konser Dewa 19 dengan formasi musik orkestra ini. Dia mengatakan pertunjukan Dewa 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para Baladewa dan Baladewi (sebutan penggemar Dewa 19) yang ingin menyaksikan aksi panggung Dewa 19 dengan sentuhan musik orkestra yang megah dan elegan.

Dewa 19-A Nigth At The Orchestra Episode 2 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser–konser Dewa 19 sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Obati Kerinduan Baladewa di Padang

“Konser ini akan melibatkan musikus ternama Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Performance by Reza Artamevia yang siap menghibur di Jakarta Internatinal Velodrome, Sabtu, 10 Desember 2022. Pastikan untuk tidak terlewatkan konser mahakarya atau konser masterpiece Dewa 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra, tiket akan mulai tersedia pada hari Senin 21 November 2022 dengan presale terbatas hanya melalui tiket.com mulai pukul 19.00 WIB,” tambahnya.

Tiket konser berkonsep orkestra Dewa 19-A Nigth At The Orchestra Episode 2  akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas Titanium Rp2 juta, kelas Platinum Rp1,5 juta, dan juga kelas Diamond Rp1 juta.

Tersedia pula tiket presale terbatas dengan harga presale untuk kelas Titanium Rp1,7 juta; kelas Platinum Rp1,2 juta, dan juga kelas Diamond Rp700.000. Tiket ini akan mulai dijual pada hari ini 21 November 2022 pukul 19.00 WIB hanya melalui official tiket resmi tiket.com.

Baca Juga: Konser Dewa 19 di JIS Belum Kantongi Izin Kepolisian

Setelah mengetahui harga tiket, penonton juga harus tahu ada sejumlah peraturan menyaksikan konser bertema orkestra Dewa 19 ini. Penonton harus mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung, dimana untuk penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi, untuk penonton wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels, untuk penononton pria dapat menggunakan tuksedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal pria.

Selain itu, penonton juga tidak boleh memakai sandal atau slippers, celana pendek, tidak boleh membawa makanan dan minuman, senjata tajam, obat-obatan terlarang, merokok atau Vaping, serta dilarang membawa hewan peliharaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya