Segini Biaya Sunat Anak di RS JIH Solo, Ada Promo sampai 31 Juli 2022

Biaya sunat atau khitan anak di RS JIH Solo sudah meliputi tindakan khitan, obat sampai, gift khusus.
Segini Biaya Sunat Anak di RS JIH Solo, Ada Promo sampai 31 Juli 2022
SOLOPOS.COM - Ilustrasi anak mau sunat atau khitan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Khitan atau sunat wajib dilakukan anak laki-laki umat Islam. Tidak hanya itu, sunat anak laki-laki juga punya banyak manfaat untuk kesehatan. Biaya sunat anak di Solo sangat beragam, salah satunya di RS JIH Solo yang menawarkan promo khusus sampai 31 Juli 2022.

Sunat adalah proses pelepasan atau pemotongan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung penis. Sunat lebih utama dilakukan saat usia anak-anak itu lebih utama karena memang lebih mudah dilakukan ketika masih anak-anak.

Ada beberapa manfaat sunat anak laki-laki seperti mengurangi risiko infeksi penyakit seksual menular, mencegah terjadinya penyakit pada penis, dan mengurangi risiko infeksi saluran kemih serta mengurangi risiko kanker penis.

Ada banyak teknik sunat baik yang tradisional sampai modern. RS JIH Solo melayani sunat atau khitan anak dengan biaya yang terjangkau.

RS JIH Solo punya promo khusus khitan anak yang berlaku sampai 31 Juli 2022. Untuk sunat anak usia 0 tahun sampai 5 tahun biaya Rp1.215.000. Sedangkan untuk anak usia 5 tahun sampai 15 tahun biayanya Rp1.080.000.

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Tips Penggunaan dan Penyimpanan Obat yang Benar dari RS JIH Solo

Biaya sunat atau khitan anak di RS JIH Solo itu sudah meliputi proses khitan dilakukan oleh dokter umum, jasa dokter, biaya administrasi, obat saat tindakan, obat saat pulang, dan gift certificate.

Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan promo dari RS JIH Solo ini bisa menghubungi hotline call di nomer 0271-7469100 atau Whatsapp 0811500805. Promo ini berlaku sampai 31 Juli 2022.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terpopular
    Indeks Berita
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago