SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Bermaksud menyedot air untuk mengisi kolam ikan gurami, Kidjo, 70, warga Dusun II Desa Gotakan Kecamatan Panjatan justru tewas tercebur ke dalam sumur, Senin (6/8) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Staf Humas Polsek Panjatan, Bripka Nur Rochman, kejadian tersebut terjadi kira-kira pukul 07.00 WIB. Korban bermaksud menyedot air dari sumur ke kolam ikan gurami menggunakan mesin diesel.

“Mesin dimasukan ke dalam sumur dan dialasi papan. Tapi setelah itu air justru tidak mengalir. Korban kemudian masuk lagi ke dalam sumur untuk membetulkan posisi selang. Tapi saat di dalam, diduga dia tertimpa mesin,” jelas Bripka Nur.

Istri korban, Kudemi merasa curiga karena mencium aroma bensin. Begitu dilihat ke dalam sumur, ternyata korban sudah sekarat. Kudemi segera meminta pertolongan warga sekitar yang kemudian berusaha mengangkat mesin diesel tersebut.

“Saat diangkat mesinnya, korban masih sempat berkomunikasi. Tapi setelah itu langsung meninggal. Dari pemeriksaan petugas medis, terdapat beberapa luka bakar di tubuh korban. Diduga setelah tertimpa mesin diesel, ia tersengat listrik dari mesin,” lanjut Bripka Nur. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya