SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, JAKARTA–Kabar duka datang dari Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya dan Instagram milik suaminya, Atta Halilintar.

Kabar duka Aurel Hermansyah keguguran ini mendapatkan puluhan ribu komentar dari warganet maupun dari rekan-rekan sesama artis. “Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram milik Aurel @aurelia.hermansyah seperti dilihat Solopos.com pada Selasa (18/5/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Turut berduka cita ya Aurel,” tulis akun @boywilliam17.

“Al Fatihah cinta kalian kuat, semoga Allah menggantinya dengan yg terbaik aamin,” tulis akun @puspa.ahha.

Baca Juga: BTS Raih Penghargaan Dokumenter Musik Terbaik di Ajang Ini

Unggahan tentang Aurel Hermansyah keguguran juga terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar @attahalilintar. “Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya,” tulis Atta Halilintar.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak ungkapan duka dari sahabat. Banyak dari mereka yang menguatkan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

“Yang sabar kaka, Al Fatihah,” komen Ayu Dewi.

“Yang sabar ya sayang. Allah pasti gantikan. tetap kuat,” beber Stevy.

“Yang sabar ya,” ungkap Maia Estianty.

Unggahan Atta Halilintar mengabarkan Aurel Hermansyah keguguran (Instagram/@attahalilintar)
Unggahan Atta Halilintar mengabarkan Aurel Hermansyah mengalami  keguguran (Instagram/@attahalilintar)

 

Sebelumnya, Krisdayanti sempat mengantarkan Aurel Hermansyah untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Krisdayanti memang sangat khawatir dengan kondisi kandungan Aurel Hermansyah dan juga kesehatannya. Sebab seperti diketahui bersama, Aurel Hermansyah diharuskan benar-benar istirahat total sejak diketahui mengandung anak pertama.

“Iya ini mau ke rumah sakit juga kok sekalian aku juga ada janji sama dokter jadinya sekalian juga kan,” ungkap Krisdayanti dilihat dari sebuah tayangan seperti mengutip laman detikcom, Selasa (18/5/2021).

Di Instagram miliknya, Krisdayanti juga memposting momen kebersamaan dengan Aurel dan Atta Halilintar. Krisdayanti tak berhenti berdoa agar kehamilan pertama putrinya ini sehat sampai melahirkan nanti.

Baca Juga: KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

“Terus berdoa ya, di mobil juga terus dzikir,” terang Krisdayanti.

Sesampainya di rumah sakit, Aurel Hermansyah terlihat memakai kursi roda. Ia pun terlihat lemah saat turun dari mobil. Sayangnya  pasangan pengantin baru itu tidak mau bicara mengenai keadan calon buah hati mereka.

Krisdayanti pun mengatakan jika secara postur tubuh putrinya itu termasuk anak yang kuat. “Mudah-mudahan masih rezekinya, dia kuat secara postur, dia kuat secara kandungan dan rahimnya dia kuat, tadi juga disuntikkan penguat ya,” jelas Krisdayanti.

Krisdayanti juga menambahkan jika memang keadaan putri sulungnya itu butuh pemeriksaan lebih lanjut.

“Tapi nanti kan kita tanya dokter yang lebih ahlinya ya melihat kemampuan calon ibu dan calon bayinya juga, nanti perlu untuk di USG mudah-mudahan hasilnya baik,” tutur Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya