Sederet Prestasi Miss Eco Indonesia Intan Wisni, yang Dihujat Tak Mahir Bahasa Inggris
Solopos.com|lifestyle

Sederet Prestasi Miss Eco Indonesia Intan Wisni, yang Dihujat Tak Mahir Bahasa Inggris

Ini dia sederet prestasi dari Miss Eco Indonesia, Intan Wisni, sosok perempuan yang viral di media sosial karena tak mahir bahasa Inggris.

Solopos.com, SOLO -- Miss Eco Indonesia, Intan Wisni ramai diperbincangkan publik di media sosial setelah video menjawab pertanyaan dari juri viral.

Sebagaimana diketahui, Intan Wisni menggunakan jasa penerjemah dalam menjawab pertanyaan juri di ajang kecantikan internasional Miss Eco International 2021 yang diadakan di Mesir, Minggu (4/4/2021) waktu setempat.

Bukan hanya itu, jawaban Miss Eco Indonesia Intan Wisni yang terbata-bata meski menggunakan bahasa Indonesia juga menjadi perhatian netizen.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Juri Pakai Translator, Miss Eco Indonesia Dihujat Habis-habisan

Sebagaimana telah diberitakan Suara.com, sebelum mewakili Indonesia di Miss Eco International 2021, Intan Wisni mempunyai sederet prestasi yang membanggakan.

Perempuan kelahiran Tangerang ini berprofesi sebagai model. Ia pernah dinobatkan sebagai Miss Global Beauty Queen Indonesia 2019 dan Miss Earth Banten Indonesia 2017.

Baca Juga:  Lebih Mahal dari Gibran, Jam Tangan Hermes yang Dipakai Selvi Ananda Harganya Fantastis!

Di ajang Miss Eco International, perwakilan Indonesia, Intan Wisni itu pun berhasil masuk dalam 10 besar dan mengalahkan finalis lainnya.

Intan Wisni, Miss Eco Indonesia Berjiwa Sosial

Bukan hanya aktif di dunia permodelan, Intan Wisni juga menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial.

Hal tersebut terlihat ketika dia hadir menemui anak-anak yatim di Rumah Asuh Yatim Fadhilah Ihsan.

Baca Juga: 5 Keuntungan Tinggal di Solo, Kota Paling Nyaman di Indonesia

Bahkan, ia juga menyambangi nenek yang bernama Asmina. Nenek yang berusia 87 tahun itu tinggal di rumah yang tak layak huni. Intan Wisni pun mengajak teman-temannya untuk membantu membangun kediaman Nenek Asmina.

Bukan hanya itu, Miss Eco Indonesia Intan Wisni juga pernah membagi nasi kotak di daerah Tangerang, Banten.

Baca Juga:  Bukan Solo, Ini Kota Tercerdas di Indonesia 2021

Dihujat Netizen

Beberapa netizen rata-rata mem-bully Miss Eco Indonesia. Sebagaimana komentar tiga netizen ini di unggahan pengelola akun Instagram @omg.indonesia.id.

"La pesertaa,nya aja jwabnya juga gak jlas..gmna translator,mau jelas...kyknya kslahan bkn di translator," kata salah satu netizen.

Baca Juga: Apakah Tes Swab Bisa Membatalkan Puasa?

"Maaf , tapi jangan salah kan translators nya , kerana saya sendiri juga bingungg mbak nya ngomong apa," tambah netizen lainnya.

"Kalo Ga bisa pake bahasa Inggris minimal jawab pake bahasa Indonesia lancar..... jgn kan translatornya gw aja bingung mbanya jawab apaan Imigrasi illegal bnyk sesuatu trus ke PSBB," imbuh netizen satu lagi.

Meskipun begitu, ada pula netizen yang menyebut aksi Miss Eco Indonesia itu patut diapresiasi. Seperti yang diungkap netizen satu ini. "Menurut w sih gak malu" in, yang ngehujat aja iri wwkwkwk Nilai di bawah rata" jadi gak bisa bertalenta. Memberi dukungan aja sudah apalagi memberi donasi," kata dia.

 




Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago