Solopos.com, SOLO — Pengunjung didampingi pawang satwa memberi makan hewan pada program sedekah satwa di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo,  Jawa Tengah, Kamis (14/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) membuka program paket sedekah satwa selama Ramadan untuk membantu penyediaan pakan bagi hewan penghuni kebun binatang di Solo tersebut.

Program sedekah pakan satwa guna menjamin pemeliharaan satwa-satwa koleksi kebun binatang tersebut menyusul menurunnya kunjungan wisatawan selama Ramadan 2022.

 

Seorang anak memberi makan unta koleksi TSTJ Solo, Kamis (14/2/2022). (Istimewa/Abu Fatihah)

 

Baca Juga: Digarap Taman Safari Indonesia, Status TSTJ Solo bakal Berubah?

Program paket sedekah satwa yang ditawarkan senilai Rp100.000. Dengan partisipasi ini, setiap orang akan memperoleh satu tiket masuk TSTJ atau Jurug Solo Zoo, paket makanan ringan yang akan diberikan saat berkunjung ke TSTJ, paket cinderamata, dan memberikan pakan untuk satwa.

Saat ini jumlah satwa yang menjadi koleksi TSTJ sebanyak 412 ekor. Untuk kebutuhan pakan sebesar Rp125 juta per bulan.

 

Program sedekah pakan satwa menyusul menurunnya kunjungan wisatawan selama bulan Ramadan 2022 guna menjamin pemeliharaan hewan koleksi kebun binatang tersebut. (Antara/Maulana Surya)

 

TSTJ Solo membuka program paket sedekah satwa selama Ramadhan untuk membantu penyediaan pakan bagi hewan penghuni kebun binatang tersebut. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi