top ear
Lee Kyung Young, aktor The World of the Married Couple, yang sedang dihujat fans. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Lee Kyung Young, aktor The World of the Married Couple, yang sedang dihujat fans. (Istimewa)

Sedang Naik Daun, The World of the Married Couple Tersandung Ulah Aktornya

Kini akting Lee Kyung Young di The World of the Married Couple pun menuai kontroversi karena kejahatan yang pernah dilakukannya.
Diterbitkan Minggu, 26/04/2020 - 16:20 WIB
oleh Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf
2 menit baca

Solopos.com, SOLO - Drama Korea The World of the Married Couple kini tengah digemari. Sayang, belakangan muncul boikot dari para penonton lantaran ulah aktor Lee Kyung Young.

Hal ini disebabkan masa lalu sang aktor. Dilansir dar Koreaboo, Lee Kyung Young pernah ditangkap dan diadili terkait prostitusi anak di bawah umur pada tahun 2002.

Grup K-Pop Besutan Chelsea Olivia Craxi Debut MV

Catatan persidangan menyatakan bahwa Lee Kyung Young memanipulasi dan mengeksploitasi seorang calon aktris di bawah umur berinisial L.

Lee Kyung Young terbukti berhubungan seks dua kali dengan perempuan itu dengan dalih akan memberi peran di film selanjutnya. Ia melakukannya secara sadar dan mengetahui bahwa usia perempuan itu masih remaja.

Ketika itu, pengadilan tak memutuskan Lee Kyung Young bersalah untuk beberapa pertemuan, tapi ia diputuskan bersalah atas kasus prostitusi pada salah satunya.

Mantan Anggota Girl Grup Ungkap Sisi Kelam Idol K-Pop

Lee Kyung Young dipenjara 10 bulan dengan masa percobaan dua tahun dan memberikan layanan masyarakat sebanyak 160 jam. Pada tahun 2004, Bintang Vagabond itu juga diminta membayar biaya perawatan psikologi korban.

Pasca persidangan, Lee Kyung Young tak bisa tampil di layar kaca karena menerima kritik dari masyarakat Korea. Kemudian pada 2011, ia mulai membintangi film dan drama lagi.

K-Pop: Kecelakaan, Jungkook BTS Minta Maaf

Kini akting Lee Kyung Young di The World of the Married Couple pun menuai kontroversi karena kejahatan yang pernah dilakukannya. Hal itu terlihat jelas dari komentar penonton di channel YouTube JTBC yang memprotes kehadiran sang aktor.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini