Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sedang Berkonflik, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Putri Delina

Bukan hanya menyampaikan pesan untuk Putri Delina, Nathalie Holscher juga membeberkan alasannya meninggalkan rumah.
SHARE
Sedang Berkonflik, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Putri Delina
SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Tangkapan layar Youtube Melaney Ricardo)

Solopos.com, SOLO-Sedang berkonflik dengan Putri Delina Andriany Sutisna, Nathalie Holscher akhirnya sampaikan pesan untuk anak sambungnya itu. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Melaney Ricardo.

Kabar Nathalie pergi dari rumah Sule muncul setelah adanya salah satu komentar dari warganet di akun Instagram anak Sule. Jawaban anak Sule memunculkan spekulasi itu. “Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain,” sahut Putri Delina seperti dikutip pada Senin (27/6/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Bukan hanya menyampaikan pesan untuk Putri Delina, Nathalie Holscher juga membeberkan alasannya meninggalkan rumah. Hal itu menurutnya bukan untuk kabur dari masalah.

“Apa yang ingin kamu sampaikan ke Putri Delina sebagai ibunya?” tanya Melaney Ricardo  seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (28/6/2022).

Baca JugaK Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Pergi dari Rumah Sule

“Puteri jangan terlalu banyak memikirkan yang lalu-lalu. Jadi kalo masih memikirkan yang lalu-lalu, mau sampai kapan kita akur?”  ujar Nathalie.

Nathalie mengakui dirinya sebenarnya sayang banget pada anak Sule tersebut. “Maafin bunda yang kemarin-kemarin dan akan terus selalu minta maaf. Semoga kita juga saling gitu bukan hanya ke suami tapi juga ke Putri, kalo bundanya salah ya tinggal ngomong bunda harusnya gini-gini. Putri gini-gini,” tuturnya.

Nathalie mengaku dirinya masih terus banyak belajar karakter masing-masing anak.

“Lima anak yang berbeda karakter.. Bagaimana caranya supaya bisa menurunkan ego bagi kamu yg usianya masih muda?” tanya Melaney.

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

“Belajar menempatkan diri. Ya mau nggak mau aku ibu sambung dan aku tidak benar-benar menunjukkan aku ini ibu, harus jadi temen juga bagi anak-anak. Memang mudah nggak mudah jadi teman anak-anak. Kalau aku orangnya lebih ke dibawa asyik aja, mencairkan suasana gitu,” tutur perempuan yang mengaku sebagai yatim piatu dan jadi tulang punggung keluarga ini.

Selain menyampaikan pesan untuk Putri Delina, Nathalie Holscher juga memberikan penjelasan mengapa dia meninggalkan rumah setiap ada masalah. “Kalo ada masalah kamu tu cenderung avoiding the problem, lari.. apakah kamu tipe seperti itu atau emang karena kamu butuh waktu untuk cooling down dulu?” tanya Melaney.

Baca Juga: Nathalie Holscher Diserang Isu Video Syur, Sule Geram

“Sebenarnya gini kalo menyelesaikan masalah karena ego sama ego itu nggak akan selesai.  Aku nggak bisa
yang banyak berdebat.  Lebih baik cooling down dulu, aku pergi sebentar aku refresh otak dulu, kalo udah ya udah.  Bukan kabur sebenarnya lagi pingin sendiri dulu, gue yang kenapa ya ini? Lebih bertanya kepada diri sendiri dulu,” jelasnya.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode