SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jasad yang ditemukan di Pantai Goa Cemara Pada Rabu, (30/11/2022) - Ist/Polres Bantul

Solopos.com, BANTUL — Seorang wisatawan menemukan mayat mengambang di Pantai Goa Cemara, Dusun Patihan, Kalurahan Gadingsari, Kapanweon Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (30/11/2022).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widayana, mengatakan penemuan mayat tersebut terjadi saat seorang wisatawan bernama Ardinta sedang merekam situasi Pantai Goa Cemara sekitar pukul 14.50 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dia merekam beberapa kali. Dalam rekaman terakhir itu, dia menangkap seseorang yang mengambang di perairan pantai,” kata dia.

Wisatawan tersebut bersama temannya kemudian melaporkan kejadian itu kepada pemancing di sekitar pantai. Pemancing tersebut lantas menghubungi tim SAR Pantai Goa Cemara.

Dengan cepat petugas lalu mengevakuasi korban dan selanjutnya berkoordinasi dengan Polsek Sanden dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul.

Baca Juga: Hendak Berangkat Sekolah, 2 Siswa di Gunungkidul Malah Terseret Arus Sungai

Belakangan diketahui korban bernama Kunto Raharjo, 48, warga Trimurti, Srandakan. Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Hingga kini, penyebab korban meninggal hingga ditemukan di pantai belum diketahui.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Wisatawan di Bantul Geger, Lagi Asyik Wisata di Pantai Malah Ketemu Mayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya