top ear
Sebut Bek Sulit Raih Ballon d\'Or, Ramos: Van Dijk Layak Kok
  • SOLOPOS.COM
    Virgil van Dijk (Reuters-Carl Recine)

Sebut Bek Sulit Raih Ballon d\'Or, Ramos: Van Dijk Layak Kok

Kapten Real Madrid buka suara terkait penghargaan Ballon d'Or 2019 ini. Dia menyebut Virgil van Dijk, yang menjadi salah satu kandidat, layak mendapat penghargaan pemain terbaik dunia itu.
Diterbitkan Rabu, 11/09/2019 - 20:25 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO - Kapten Real Madrid buka suara terkait penghargaan Ballon d'Or 2019 ini. Dia menyebut Virgil van Dijk, yang menjadi salah satu kandidat, layak mendapat penghargaan pemain terbaik dunia itu.

Van Dijk masuk sebagai kandidat usai tampil trengginas pada musim lalu. Dia sukses membawa Liverpool menjuarai Liga Champions, Liga Super Eropa, dan menjadi runner up Liga Premier Inggris. Selain itu, Van Dijk juga membawa Belanda menjadi runner up UEFA Nations League.

Van Dijk sendiri sudah meraih gelar pemain terbaik Eropa pada 2019 ini. Dia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menjadi finalis. Bukan tak mungkin Van Dijk kembali mengalahkan Messi dan Ronaldo untuk Ballon d'Or kali ini.

jeda.id

Sergio Ramos menyebut sulit bagi seorang bek untuk meraih Ballon d'Or. Namun, Ramos mendukung Van Dijk memeroleh penghargaan tersebut. Menurutnya, bek 28 tahun itu pantas mendapatkan Ballon d'Or atas performa yang sudah ditunjukkan.

"Kalau Van Dijk memenangkannya, itu akan pantas. Tapi sebagai bek, meraihnya memang lebih sulit," tutur Ramos seperti dikutip dari Marca, Rabu (11/9/2019).

"Namun sekarang sepertinya tidak cuma Messi dan Cristiano lagi [yang dijagokan]. Tampaknya ada jalur yang terbuka untuk pemain-pemain lain," lanjut Ramos.

Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkini