Sebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Korban, Keluarga Dukung Proses Hukum

Keluarga menyatakan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani merupakan korban penyalahgunaan narkoba.
SHARE
Sebut Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Korban, Keluarga Dukung Proses Hukum
SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, JAKARTA – Keluarga Aburizal Bakrie mendukung proses hukum terhadap pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Keluarga Bakrie menyatakan itu lewat perwakilan keluarga di Mapolres Jakarta Pusat.

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” ujar perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa, di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Dalam kesempatan tersebut Lalu Mara juga menyampaikan ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie, menilai tindakan anaknya adalah cobaan. Ical mengatakan cobaan tersebut harus dihadapi dengan sabar dan tabah.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ditangkap, Polisi Bongkar Pemasok Narkoba

Selain itu Ical juga menegaskan akan mendukung penuh proses hukum untuk bisa selesai. “Dia mengambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” ujarnya

Lalu Mara melanjutkan kedua pasangan suami istri itu merupakan korban dari penyalahgunaan narkotika. Sehingga, keluarga mengharapkan ada pelayanan kesehatan yang diberikan.

“Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku,” tandasnya

Baca Juga: Datang Pekan Ini, Vaksin Moderna untuk Vaksinasi Ketiga Tenaga Kesehatan

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Saat itu mereka ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago