SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, JAKARTA — Selebritas Jessica Iskandar akan menikah dengan Richard Kyle pada Maret 2020 mendatang. Di pernikahan itu, wanita kelahiran Jakarta 32 tahun silam tersbeut tak akan menggundang mantan suami, Ludwig.

"Enggak sih," tegas Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (2/2/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, calon suami Jessica Iskandar mengaku tak masalah jika Ludwig datang ke pernikahannya. "Kita mikir boleh enggak. Dia sih enggak masalah," ucap Richard seperti dikutip Detik.com.

Jessica mengaku tak masalah jika harus mengundang mantan suaminya. Namun, ia tak yakin Ludwig akan berkenan datang ke pernikahannya.

"Aku sih enggak ada masalah. Tapi, mantannya mau enggak datang?" ucapnya.

Bukan cuma Ludwig, Jessica menegaskan para mantan yang pernah mengisi hatinya maupun mantan Richard Kyle dipersilakan datang jika berkenan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua tempat. Bandung dan Bali menjadi lokasi yang dipilih pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya