SOLOPOS.COM - Raffi-Nagita menjenguk Julia Perez (Instagram @raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk Julia Perez sebelum umrah.

Solopos.com, SOLO – Sebelum berangkat menjalankan ibadah umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menyempatkan diri menjenguk sahabatnya, Julia Perez. Raffi mendoakan agar Jupe -sapaan akrab Julia Perez- cepat sembuh.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Get well soon kawan ….. insyallah titipan air doa setelah pulang Umroh kita bawain buat @juliaperrezz ….,” tulis Raffi di Instagramnya @raffinagita1717, Sabtu (19/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Julia Perez pun mengunggah fotonya saat dikunjungi oleh Raffi dan Gigi. Kendati tak bisa mengobrol banyak, Jupe mengucapkan terima kasih kepada keduanya yang telah menyempatkan waktu untuk mendukungnya yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks.

Thanks @raffinagita1717 udah nyempetin datang ke Rs walaupun gak bisa ngobrol2 banyak,” tulis Jupe di akun @juliaperrezz, Sabtu.

Pengguna Internet (netizen) turut mendoakan Jupe agar selalu diberi kesabaran dan tentunya kesembuhan.

“Semoga penyakinya di angkat oleh Allah swt mbak jupe Aamiin ya robbal aalamiin, selalu semangat dan tingkatkan kesabaran mbk jupe,” tulis @sintiyadewimaha.

Cpt sembuh ya kak, gak ada yg mustahil didunia ini. Doa yg terbaik utk kak @juliaperrezz,” harap akun @sylva_89.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya