Sebelum Terjangkit Covid-19, Atalia Praratya Telah Jalani Dua Kali Vaksin
Solopos.com|news

Sebelum Terjangkit Covid-19, Atalia Praratya Telah Jalani Dua Kali Vaksin

Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil positif Covid-19 dengan nilai cycle threshold (CT) 14 meski telah menjalani dua kali vaksin.

Solopos.com, BANDUNG-- Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil positif Covid-19. Dalam postingan Instagramnya, Atalia terinfeksi Covid-19 dengan nilai cycle threshold (CT) 14.

"Saya positif Covid-19, CT 14," kata Atalia ditulis dalam caption postingannya yang dilihat detikcom, Minggu (18/4/2021).

Seperti diketahui, sebelum terpapar Covid-19 Atalia sempat menjalani vaksinasi Covid-19 sebanyak dua kali, vaksinasi pertama 4 Maret dan kedua 18 Maret. Setelah menjalani vaksinasi dan sebelum mengumumkan jika dirinya dinyatakan positif Covid-19, Atalia sempat menghadiri sejumlah kegiatan.

Baca Juga: Dian Sastro Berduka, Sang Mertua Adiguna Sutowo Tutup Usia

Keluarga Sehat

Dari informasi yang dihimpun, Atalia menghadiri acara Jabar Bergerak, Minggu (11/4/2021) lalu dan membuka acara Gelar Produk Ekonomi Kratif 2021 di Gedung Dekranasda Jabar, Jumat (9/4/2021) lalu.

Dalam unggahan pembukaan acara Dekranasada Jabar itu, Atalia nampak melihat salah satu produk UMKM yakni dompet berbahan baku rotan. Dompet tersebut, dipegang langsung oleh Atalia.

Atalia meminta, kepada siapa saja yang beberapa waktu terakhir melakukan kontak erat dengan dirinya segera melakukan pemeriksaan. "Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan ya. Mohon dimaafkan dan mohon doanya," tuturnya.

Baca Juga: BPOM Didesak Semestinya Sikapi Vaksin Nusantara

Selain itu, di postingan lainnya Atalia juga sempat mengunggah kebersamaannya dengan anaknya Arkana Aidan Misbach. Meski demikian, Atalia menyebut untuk anggota keluarga, staf di Gedung Pakuan, termasuk suaminya Ridwan Kamil non reaktif Covid-19.

"Keluarga besar Pakuan alhamdulillah termasuk pak gub, arka, adc, walpri, dll non reaktif semua," tambah Atalia.

Masih dalam postingan yang menyatakan dirinya terpapar Covid-19, Atalia yang karib disapa Ibu Cinta ini banjir doa dan dukungan dari warganet, termasuk Plt Bupati Bandung Barat sekaligus artis Hengky Kurniawan. "Ibu enggal damang, cepet sembuh," kata @hengkykurniawan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler

Espos Premium
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago