[ X ] CLOSE

Sebelum Positif Corona, Style Gibran Pakai Celana Retro Inggris Ini Curi Perhatian

Berikut ini style atau gaya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka ketika mengenakan celana retro Inggris sebelum positif virus corona.
Sebelum Positif Corona, Style Gibran Pakai Celana Retro Inggris Ini Curi Perhatian
SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kedua dari kiri), saat meninjau penyekatan jalan di Pos Penyekatan Faroka, Solo, Jumat (9/7/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Sebelum dinyatakan positif virus corona atau Covid-19, gaya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka satu ini jadi sorotan.

Seperti diketahui, Gibran saat konferensi pers melalui Zoom Rabu (14/7/2021), dia mengaku terpapar Covid-19. Ia menjalani tes PCR di RSUD Bung Karno akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Profil Nunung Srimulat, Artis Asli Solo yang Hidupi 20 Anggota Keluarga

Sebenarnya, ia telah menjalani tes antigen dan hasilnya negatif. Namun Gibran tak percaya dan meminta petugas kesehatan RSUD Bung Karno mengambil sampel swabnya untuk dites PCR. Hasilnya, Gibran ternyata positif terpapar virus corona.

“Hasil swab itu keluar Senin pagi kalau enggak salah. Senin pagi atau Minggu ya? Senin pagi kalau enggak salah,” jelas Gibran kepada wartawan via Zoom.

Baca Juga:  Ngaku Punya Kewenangan, Satpol PP Ini Bentak dan Pukul Ibu Hamil Saat Razia PPKM

Sebelum mengumumkan dirinya positif virus corona, Gibran sempat bekerja, mulai dari meninjau pelaksanaan vaksinasi dan juga mengunjungi rumah sakit.

Selain itu, dia juga sempat menemani Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan juga Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit saat berkunjung ke Solo meninjau PPKM Darurat pada Jumat (9/7/2021).

Baca Juga:  Terbaru! Ini Daftar Instansi CPNS 2021 Sepi Peminat, Ada yang 0 Pelamar

Gaya Gibran Sebelum Positif Corona 

Dalam menerima kunjungan tersebut, penampilan Gibran tampak berbeda. Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan sepatu pantofel hitam, ada yang unik pada celana yang ia kenakan. Hal tersebut terlihat pada unggahan akun Instagram @pemkot_solo, akun Instagram milik Pemkot Solo.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, celana abu-abu yang dikenakan Gibran sebelum positif virus corona itu bergaya retro Inggris. Yang menjadi khas dari celana tersebut adalah bagian pinggangnya.

Baca Juga:  Profil Arya Saloka, Pemain Ikatan Cinta yang Berdarah Sukoharjo

Di bagian pinggangnya itu terdapat kancing untuk mengencangkan celananya sehingga ketika memakai celana tersebut tak perlu menggunakan ikat pinggang.

Selain itu, potongan celana retro ala Inggris ini terlihat lebih tinggi di bagian pinggangnya. Penampilan Gibran semakin terlihat retro karena kemeja putih yang dikenakan ia masukan ke dalam celana.

Baca Juga:  Viral Nikah di Bus Efek PPKM Darurat Ternyata Pengantinnya dari Boyolali dan Klaten

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PemkotSolo (@pemkot_solo)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago