SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Sebelum meninggal di rumah dinasnya Jl. Kanoman nomor 10 RT 037/015, Tamansari Kroyo Karangmalang, Sragen, Rabu (11/12/2013), Kepala Kantor Pos Sragen, Sugeng Wahyu Riyadi, 49, memiliki riwayat penyakit jantung.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, melalui Kasubag Humas, AKP Sri Wahyuni, Kamis (12/12/2013), mengatakan setelah kamar rumah dinas didobrak, dua pegawai Kantor Pos Sragen yaitu Ayom, 49, dan Mulyono, 49, mendapati Sugeng sudah terbujur kaku di tempat tidur. Setelah dipastikan meninggal, Ayom langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Karangmalang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Pelaksana Operasional Harian Kantor Pos Sragen, Manahan Siagian, Jumat, membenarkan kejadian tersebut. Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sebelumnya pernah menjalani opname selama sebulan.

Ia menambahkan jenazah korban langsung dikebumikan di tanah kelahirannya di Semarang. Sepeninggalnya korban, posisi Kepala Kantor Pos Sragen saat ini kosong.

“Beliau memiliki riwayat penyakit jantung. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke tanah kelahiran untuk dikebumikan,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya