SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Sebelum meninggal dunia, artis Vanessa Angel ternyata sempat rekaman lagu berjudul Goodbye. Ironisnya, lagu tersebut mengisahkan perpisahan ibu dan anak untuk selamanya.

Kenyataan Vanessa Angel sempat rekaman lagu Goodbye itu diungkap oleh musikus Alam Urbach. Ia mengungkapkan hal itu di Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan yang membuat merinding, Vanessa Angel mengatakan bahwa Alam Urbach takut dirinya terjadi kenapa-kenapa saat meluncrkan lagu Goodbye itu. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

“Ternyata lagu ini jadi kenangan terakhir kita, meskipun kamu @vanessaangelofficial selalu bilang lagu Goodbye keluarin kak masterpiece itu, jawabanku cuma belum saatnya dek,” tulis Alam Urbach di Instagram seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Polisi Beberkan Bibi Ardiansyah dan Joddy Bergantian Menyopiri Mobil

“Trus Vanessa bilang sambil dengan cengar-cengir khasnya itu, hahaha kakak takut ya aku kenapa-napa kalau lagu Goodbye dirilis? Ternyata semesta dan Tuhan sudah mengatur semuanya. Melalui hati rasa dan insting ,Gala,  hal terbaiknya adalah lagu ini disimpan sama almarhumah mamamu buat kamu nak,” ucap Alam.

Lirik lagu Goodbye yang dinyanyikan Vanessa Angel tersebut memang berisikan perpisahan antara Ibu dan anak. Alam Urbach mengaku belum mau merilis lagu tersebut meski sudah selesai rekaman bersama Vanessa Angel.

Menurut Alam, lagu Goodbye memiliki lirik yang mengharukan dan cenderung menyayat hati tentang perpisahan antara ibu dan anak untuk selamanya.  “Goodbye my love, goodbye my sweet, goodbye everyday,” begitulah sepenggal lirik lagu Goodbye.

Baca Juga: Jadi Ahli Waris Asuransi Jiwa Vanessa Angel, Ayah Kaget

Alam berjanji royalti lagu Goodbye akan menjadi hak sepenuhnya putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah. Menurut Alam, lagu tersebut seperti amanah Vanessa Angel untuk Gala Sky yang kini baru berusia satu tahun itu.

“Segala bentuk legacy-nya 100% buat kamu nak, lega sudah hati ini kalau amanah mamamu yang penuh misteri itu terealisasi,” kata Alam.

Baca Juga: Asyik! Sutradara Siapkan Squid Game Musim Kedua

Alam juga meminta bantuan warganet agar mengumpulkan video Vanessa Angel dan Gala Sky untuk dibuatkan video musiknya. “Temen2 bantu yah yg punya foto or video indah dengan Vanessa boleh kirim ke aku buat aku izin rangkum dalam videonya. Terimakasih banyak buat semua orang baik disana semoga hidup kalian akan selalu indah,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya