SOLOPOS.COM - Rony Dozer. (Instagram/@dozersmile75)

Solopos.com, SOLO — Artis dan komedian Rony Dozer sempat mengeluhkan sakit karena kolesterolnya naik sebelum meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021.

Hal tersebut diungkap oleh sahabat dekatnya, Rency Milano. Dia mengatakan Rony Dozer tak bisa hadir di acara malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2021 pada Rabu (10/11/2021) karena mengaku tak enak badan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Baca Juga:  Kisah Cinta Tragis di Balik Legenda Sendang Pengantin Kandang Sapi Solo

Dia mengeluh kolesterolnya naik setelah mengonsumsi nasi padang.

“Padahal semalam itu saya sudah rencana hadir k FFI karena aku sama Rony Juri. Saya dengar suaranya sudah engap-engapan gitu. Aku bilang kenapa? Dia bilang sakit enggak bisa datang,” cerita dia, dilansir Suara.com, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga:  Geger Motor Ducati Dibongkar Secara Ilegal di Sirkuit Mandalika Lombok

Sebelum meninggal dunia, Rony Dozer juga mempunyai riwayat sakit gula dan juga kakinya sempat bengkak menyerupai kaki gajah.

“Dia bilang habis makan nasi padang. Habis makan padang kolesterol naik. Padahal sakitnya ada juga gula,” ungkap dia.

Baca Juga:  Biaya Masuk Sekolah PAUD di Soloraya, Segini Dana yang Harus Disiapkan

Diberitakaan Solopos.com sebelumnya, kabar duka meninggalnya pemain sitkom Extravaganza ini membuat rekan sesama artisnya sedih, termasuk Tora Sudiro.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, dia mengenang lucunya Rony Dozer sebelum meninggal dunia pada Kamis (11/11/2021) malam.

Baca Juga: Bukan Solo Baru, Ternyata Ini Nama yang Sempat Diusulkan untuk Soba

Pernah kita yang badannya segeda gaban gini empet-empetan di minicooper sampai kehabisan napas Ron. Pernah kita liat-liatn mata sampai ketemu mata udah langsung ketawa. Terima kasih sahabat, terima kasih sudah menjadi bagian cerita hidup gue sma Miek. RIP Ronie Dozer @dozersmile75,” tulis dia di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:  Kenapa Hari Pahlawan 10 November Tidak Jadi Hari Libur Nasional?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya