SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@aldosinarta)

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Akibat kecelakaan itu, dikabarkan Vanessa Angel dan suami meninggal dunia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kondisi pastinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Daftar Investasi Bodong atau Ilegal dari OJK Terbaru

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, artis Ashanty sempat mengunggah kabar kondisi Vanessa Angel melalui Instagramnya. Dia menyebut Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan dan belum diketahui kondisinya.

Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelekaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga” ungkap dia.

Baca Juga:  Bermodal Rp250 Juta, Ternyata Segini Keuntungan Buka Pertashop

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah sempat mengunggah video singkat di InstaStory miliknya. Dalam video tersebut terlihat dirinya duduk di depan, sedangkan istrinya di belakang.

Unggahan suami Vanessa Angel sebelum kecelakaan. (Instagram/@bibliss)

Dalam video tersebut juga terlihat Vanessa Angel sedang tertidur. Dia hanya menuliskan dua kata singkat di video itu. “Lelah nyonyah,” tulis dia.

Baca Juga:  Profil Andika Perkasa, Calon Tunggal Panglima TNI Berharta Rp179 Miliar

Bukan hanya itu saja, Bibi Ardiansyah juga sempat mengunggah video anak mereka saat makan di sebuah restoran. Diduga video itu diambil di rest area tol.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya