Solopos.com, VIETNAM — Pesta olahraga negara-negara ASEAN atau SEA Games ke-31 yang berlangsung di Vietnam telah berakhir.

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Indonesia berhasil menduduki peringkat ketiga perolehan medali SEA Games Vietnam dengan 69 medali emas, 91 perak, dan 81 perunggu.

Puluhan penari mengenakan pakaian tradisional Vietnam, Ao Dai, membuka upacara penutupan SEA Games ke-31 yang digelar di Vietnam Asian Indoor Game, Hanoi, Vietnam, Senin (23/5/2022) malam.

 

Sejumlah penari tampil dalam acara penutupan SEA Games 2021 Vietnam di Vietnam Asian Indoor Games Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin (23/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Perolehan Medali SEA Games 2021: Pencapaian Posisi Indonesia Lebih Baik

Vietnam menyampaikan perpisahan tersayang dan terhangat kepada semua peserta dalam upacara penutupan SEA Games Hanoi Vietnam yang berlangsung selama 90 menit.

Sebelumnya, pada upacara pembukaan menampilkan pertunjukan massal dan efek visual yang spektakuler, penutupan akan menjadi acara yang lebih nyaman dan bersahabat dengan moto Datang Bersama untuk Bersinar.

Para atlet telah melalui banyak kompetisi dan menunjukkan bakat dan kemampuan, sehingga upacara penutupan akan menjadi momen bagi semua orang untuk menghormati dan mengapresiasi mereka, serta untuk meningkatkan sportivitas.

Pesta olahraga Asia Tenggara selanjutnya akan digelar di Kamboja pada 2023 mendatang.

 

Presiden Komite Olimpiade Vietnam Nguyen Van Hung (kanan) menyerahkan secara simbolis bendera Federasi SEA Games kepada Presiden Komite Olimpiade Kamboja Thong Khon (kiri) pada acara penutupan SEA Games 2021 Vietnam di Vietnam Asian Indoor Games Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin (23/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Sejumlah penari Kamboja tampil dalam acara penutupan SEA Games 2021 Vietnam di Vietnam Asian Indoor Games Stadium, Hanoi, Vietnam, Senin (23/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi