Solopos.com, VIETNAM — Timnas Indonesia U-23 sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Empat gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 merayakan gol ke gawang Filipina dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani (tengah) dan Egy Maulana (kiri) berebut bola di udara dengan penjaga gawang Filipina Quincy Julian Kammeraad Boltron (kanan) saat bertanding dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Baca Juga: SEA Games: Foto-Foto Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Timur Leste 4-1

Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam menyampaikan selamat kepada Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong seusai anak asuhnya mencukur Filipina dengan skor telak 4-0.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu (kiri) berduel di udara dengan pesepak bola Timnas Filipina Miguel Antonio (kanan) saat bertanding dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Richardo Kambuaya (kedua kanan) berusaha melewati pesepak bola Timnas Filipina Enrique Linares (kanan) dan Jaime Rosquillo (kedua kiri) saat bertanding dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022). (Antara/Zabur Karuru)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi