Solopos.com, VIETNAM — Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1 pada laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol Indonesia dicetak pemain sayap Witan Sulaeman. Sedangkan dua gol Indonesia lainnya dilesakkan oleh Egy Maulana dan Fachruddin Aryanto. Sementara gol Timor Leste dibuat Mouzinho de Lima.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaeman (kedua dari kanan) dan Saddil Ramdani (iri) berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga: Indonesia Amankan Dua Tiket Final Cabang Pencak Silat SEA Games

Hasil tersebut belum mengubah posisi Indonesia di peringkat keempat Grup A, lantaran baru mendapatkan tiga poin dari dua laga. Akan tetapi, Garuda Muda masih berpeluang untuk lolos ke semifinal.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kanan) terjatuh setelah dilanggar pesepakbola Timnas Timor Leste Gumario Da Silva dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Firza Andika (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Timor Leste Armindo De Almeida (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi