SOLOPOS.COM - Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, menyampaikan memberikan bendera Merah Putih kepada pelatih Shin Tae-yong seusai tim asuhannya mencukur Filipina 4-0 di laga lanjutan Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022). (Antara/Zuhdiar Laeis)

Solopos.com, HANOI – Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, menyampaikan ucapan selamat kepada Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong, seusai anak asuhnya mencukur Filipina dengan skor telak 4-0 pada babak penyisihan Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021, Jumat (13/5/2022).

“Coach Shin, ke sini. Selamat ya,” sorak penonton kepada Shin Tae-yong yang berada di lapangan Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shin yang melihat langsung menuju suporter yang berada di tribune bawah yang tak sabar menyalaminya dan memberikannya bendera Merah Putih berukuran kecil.

Ekspedisi Mudik 2024

“Terima kasih Coach. Ditunggu di final ya,” sorak suporter lagi yang dibalas Shin dengan senyum dan acungan jempol.

Baca Juga: Persis Solo Datangkan Mantan Pengawal Gawang Timnas Indonesia Ini

Suporter Indonesia ada yang menonton di tribune VIP maupun tribune biasa, sembari membawa drum, poster dukungan, dan bendera Merah Putih.

Mereka ada yang berasal dari KBRI Vietnam dan ada pula yang datang langsung dari Indonesia hanya untuk menonton timnas berlaga di SEA Games 2021.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya

Indonesia sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya