SOLOPOS.COM - Raih Medali Emas, Horas Manurung Fokus Nikah (Antarafoto.com)

SEA Games 2015 membawa berkah bagi pejudo Indonesia, Horas Manurung, yang meraih medali emas.

Solopos.com, SINGAPURA — Pejudo Indonesia, Horas Manurung, sudah menyelesaikan misinya untuk meraih medali emas SEA Games 2015 dan selanjutnya akan fokus mempersiapkan pernikahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Horas yang dalam 10 tahun terakhir menjadi andalan Indonesia dalam berbagai kejuaraan judo itu berencana menikahi gadis pujaannya yang bernama Diani, akhir tahun ini. Selanjutnya, dia bertekad tetap aktif dalam olahraga itu meski sudah berkeluarga.

“Puji Tuhan saya bisa meraih medali emas, dan akhir tahun ini saya akan mempersiapkan pernikahan,” kata Horas Manurung, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Senin (8/6/2015).

Pada SEA Games 2011 Horas juga meraih medali emas, namun pada SEA Games 2013 ia hanya berhasil meraih medali perak. Setelah SEA Games 2015 di Singapura berakhir, ia akan fokus mempersiapkan diri untuk berlaga di Olimpiade 2016.

“Saya berharap bisa mengikuti sejumlah kejuaraan internasional, dan tentunya fokus untuk Olimpiade. Diharapkan hasil baik judo di SEA Games 2015 di Singapura ini memberi motivasi bagi atlet muda kita,” kata Horas menambahkan.

Dilansir laman resmi Seagames2015.com, di klasmemen sementara SEA Games 2015, Indonesia berada di peringkat keempat dengan total raihan 13 emas, 12 perak, dan 17 perunggu. Indonesia masih kalah dari Vietnam yang berada di peringkat kedua, mengoleksi 21 emas, delapan perak dan 20 perunggu.

Thailand yang berada di peringkat kedua setelah 18 medali emas, 19 perak dan 20 perunggu. Sementara di posisi puncak klasemen SEA Games 2015 masih diduduki tuan rumah, Singapura. Mereka berhasil mengumpulkan 21 medali emas, 20 perak, dan 30 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya