SOLOPOS.COM - Aji Santoso (PSSI)

SEA Games 2015 digelar Juni. Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A.

Solopos.com, JAKARTA — Hasil pengundian fase grup cabang sepak bola SEA Games 2015 Singapura telah dirilis. Indonesia masuk grup A bersama Singapura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Pssi.org, Kamis (16/4/2015), pengundian cabang sepak bola SEA Games 2015, dilakukan pada Rabu (15/4/2015), di Singapura. Tuan rumah Singapura otomatis langsung masuk ke Grup A yang dihuni lima negara. Thailand sebagai juara bertahan, masuk Grup B yang dihuni enam negara.

Timnas Indonesia U-23 dalam undian, tergabung di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Di grup B, juara bertahan Thailand akan bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Laos.

Melihat hasil undian grup cabang sepak bola SEA Games 2015, pelatih Aji Santoso, mengatakan senang tidak bertemu Thailand.

“Kami tidak bertemu Thailand, itu bagus dan menguntungkan kami. Mereka adalah juara bertahan dan punya tim yang bagus, di Asian Games mereka sangat bagus,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso menambahkan Timnas Indonesia U-23 bisa lolos dari fase grup dan merebut medali emas SEA Games 2015.

“Kami yakin lolos dengan kehendak Allah. Persaingan di grup A akan berlangsung ketat,” tambah Aji.

Ajang sepak bola SEA Games 2015 akan digelar di Stadion Nasional Singapura, dimulai 29 Mei hingga15 Juni 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya