SOLOPOS.COM - SD Muh Surya Mentari

Solopos.com, SOLO — Bibit tanaman yang diterima pihak SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari dari Solopos dalam kegiatan bertajuk Green Movement pada hari Kamis (28/7/2022) langsung dieksekui oleh anak-anak untuk ditanam di area sekolah.

Gerakan tersebut senada dengan misi visi SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari yaitu membuat ruang hijau di sekolah. “Karena kami mengutamakan kenyamanan saat anak-anak belajar. Salah satunya dengan cukupnya oksigen dan bagusnya sirkulasi udara di sekitar sekolah” ujar Pak Turip selaku koordinator kegiatan Farm SD Muhammadiyah Alam Surya Mentari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Maka sekolah menyambut baik gerakan green movement ini dengan menamam bibit mahogany, matoa, alpukat, dan jambu biji. Tanaman-tanaman yang tentu saja bermanfaat bagi warga sekolah. “Buahnya bergizi. Bisa digunakan juga untuk mengedukasi anak-anak. Mengenalkan pentingnya mengkonsumsi buah-buahan.” imbuh Pak Turip.

Semoga segera bertemu dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya