SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Presiden SBY sudah mendengar isu mengenai skandal asmara salah seorang menterinya, yaitu Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Karena baru bersumber dari surat kabar, maka belum ada tanggapan resmi.

“Tentu kita sudah mendengar soal itu, karena ada di salah satu surat kabar hari ini,” kata Jubir Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (2/9).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terhadap isu tersebut, menurutnya Presiden SBY belum memberikan arahan apa pun. Karenanya, Julian pun belum ada tanggapan apa pun untuk dia sampaikan.

“Belum ada arahan dari presiden, jadi tidak ada yang bisa saya sampaikan,” ujar Julian.

Sepanjang hari ini, Freddy yang dikabarkan punya skandal asmara dengan wanita berinitial RR itu jadi buruan wartawan. Setibanya di Kantor Presiden, dia langsung saja dicecar dengan pertanyaan tentang isu tersebut, tapi yang bersangkutan menolak menjawabnya.

Karena agenda rapat paripurna ini adalah persiapan mudik lebaran yang jadi tanggung jawab Freddy, wartawan pun berharap ada keterangan dari Freddy usai rapat. Tetapi, ternyata hasil rapat disampaikan oleh Jubir Kepresidenan, sedangkan Freddy bergegas meninggalkan Kantor Presiden.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya