SOLOPOS.COM - SBY melukis langit senja (dok. Instagram @aniyudhoyono)

Solopos.com, KLATEN — Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki tim bola voli bernama Bogor LavAni. Tim bola voli milik SBY tersebut mampu menjungkalkan juara bertahan kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022.

SBY baru saja mengajak mengajak seluruh pemain tim bola voli Bogor LavAni berwisata ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan usai menjuarai Proliga 2022. Sebelum berwisata di Candi Prambanan, SBY dan rombongannya sempat mampir ke Klaten. Turut serta dalam rombongan itu, Agus Harimurti Yudhoyono (putra pertama SBY) dan Annisa Pohan (menantu SBY).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di Kabupaten Bersinar, SBY beserta rombongan menyempatkan diri mampir ke Gedung Teater Purbowaseso, Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan. Di lokasi ini, SBY dan para pemain klub bola voli miliknya menyaksikan tari gambyong serta santap siang. Selanjutnya, SBY dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Candi Prambanan, Rabu siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sweet! Kenang Istri, SBY Bikin Klub Bola Voli Namanya Love Ani

Kedatangan SBY disambut kader DPC Partai Demokrat Klaten dan sekitarnya. Di Klaten, para pemain asing sering diajak foto bersama oleh para kader Partai Demokrat. Hal itu termasuk pemain asing andalan tim bola voli Bogor LavAni, yakni Leandro Martins da Silva (pemain asing asal Brasil dengan tinggi badan mencapai 2,17 meter) dan Jorge Gonzalez Garcia (pemain asal Kuba dengan tinggi badan mencapai 2,05 meter).

Tim Bogor LavAni merupakan tim bola voli milik SBY. Tim debutan ini menjuarai kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022. Di laga final di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (27/3/2022) malam, Bogor LavAni menumbangkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator.

“Dari Borobudur ke Prambanan. Semua tim lengkap. Termasuk dari luar negeri. Harapannya dia [pemain asing] mengenal Indonesia lebih baik,” kata SBY, Rabu (30/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya