SBY dan Jusuf Kalla Bertemu di Cikeas, Ini Hal yang Dibahas

SBY dan JK bertemu di Cikeas saling bertukar pikiran soal masa depan bangsa dan negara.
SHARE
SBY dan Jusuf Kalla Bertemu di Cikeas, Ini Hal yang Dibahas
SOLOPOS.COM - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut kunjungan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/6/2022). (Twitter/@Ossydermawan)

Solopos.com, JAKARTA—Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter Wasekjen Partai Demokrat, Ossy Dermawan @OssyDermawan. Ossy menyebut keduanya bertemu sekira pukul 09.45 WIB.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Hari ini, 23 Juni 2022 Pkl. 09.45 WIB, mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas. Pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat,” tulis Ossy di akun Twitter-nya, dikutip Kamis (23/6/2022).

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Malam-Malam SBY dan AHY Temui Surya Paloh, Bahas Apa?

Dalam video yang diunggah Ossy di akun Twitter-nya itu, terlihat mantan pasangan presiden dan wakil presiden itu akrab berbincang di dalam ruangan yang dipenuhi lukisan karya SBY. Terlihat SBY berbincang kepada JK soal lukisan-lukisan hasil karyanya.

SBY juga berbicara soal kegiatannya yang sesekali menulis di media sosial. “Sekali-sekali saya kasih nasihat, atau mereka meminta pandangan saya sampaikan,” kata SBY dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Ossy menyebut SBY dan JK saling bertukar pikiran soal masa depan bangsa dan negara. Keduanya, kata Ossy masih terpanggil untuk memikirkan Indonesia kedepan meski sudah lagi tak terlibat dalam politik.

Baca Juga: SBY Emoh Bahas Politik Saat di Klaten, One Krisnata: Ndak Gegeran!

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa & negara kita. Meskipun keduanya tidak lagi aktif dlm kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil utk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yg lebih baik & lebih sejahtera,” tulis Ossy.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: SBY dan Jusuf Kalla Ketemu di Cikeas, Ini yang Dibahas

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago