SOLOPOS.COM - Ilustrasi bakti sosial pemberian bantuan bahan pokok. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Kalangan stakeholder dan pengusaha di Kota Solo yang tergabung dalam Solo Bersama Selamanya (SBS) kembali menggelar bakti sosial dengan tema Solo Berbagi, Lebaran Bersama 2011.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kegiatan yang akan digelar untuk kali kelima itu, akan membagikan 12.000 paket Sembako berisi beras, gula, mi instan, dan lain-lain yang bernilai Rp 70.000/paket.

Pembagian Sembako itu akan digelar di Lapangan Kota Barat pada 21 Agustus mendatang mulai pukul 08.00 WIB. Ketua Penyelenggara, Adib Ajiputra, mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian dari kalangan pengusaha dan stakeholder di Solo.

”Juga ingin membangun kebersamaan dan tali silaturahmi dengan kelompok-kelompok dan organisasi di Solo,” ungkapnya saat jumpa wartawan di Sekretariat SBS, Kamis (21/7). Penanggung Jawab Kegiatan, Ahmad Purnomo, menambahkan kegiatan itu untuk menanamkan rasa kepedulian masyarakat Solo.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya