SOLOPOS.COM - Logo SBMPTN (DokJIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 akan segera ditutup. Terakhir peserta diberi kesempatan mendaftar secara online hingga 6 Juni 2014. Selanjutnya, ujian tertulis dijadwalkan pada 17 Juni 2014.

Laman resmi SBMTN di http://sbmptn.or.id telah mengurai jadwal seleksi masuk PTN ini. Pendaftaran SBMPTN 2014 dapat dilakukan hingga 6 Juni 2014 sampai jam 22.00 WIB.Ini artinya pendaftaran telah memasuki batas akhir. Hanya tersisa dua hari untuk mendaftar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahapan selanjutnya, yakni ujian tertulis yang bakal dihelat pada 17 Juni 2014. Setelahnya ada ujian ketrampilan pada 18 – 19 Juni 2014. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 16 Juli 2014 tepat jam 17.00 WIB.

Penerima Bidikmisi yang tercatat sebagai peserta SNMPTN 2014 bisa langsung melakukan pendaftaran melalui SBMPTN 2014.

Pendaftar diharapkan segera mendaftarkan diri. Pasalnya akses pada beberapa jam menjelang ditutup akan menemui kesulitan untuk online karena akan terlalu banyak yang mengakses situs tersebut.

Untuk mendaftar caranya cukup mudah. Jika Anda sudah pernah mendaftar jalur SNMPTN 2014 maka dipastikan tak akan mendapat kesulitan berarti. Anda hanya tinggal mengakses http://pendaftaran.sbmptn.or.id dan lakukan pendaftaran sesuai dengan instruksi situs tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya