SOLOPOS.COM - Kim Jong Nam (Reuters)

Saudara tiri Kim Jong Un dilaporkan tewas di Malaysia.

Solopos.com, SOLO – Korea Selatan melaporkan kematian saudara tiri Kim Jong Un di Malaysia. Kim Jong Nam dilaporkan meninggal karena dibunuh saat berada di bandara Kuala Lumpur, Senin (13/2/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sumber dari pemerintah Korea Selatan sebagaimana dilaporkan Allkpop, Rabu (15/2/2017), Kim Jong Nam dibunuh oleh dua mata-mata Korea Utara dengan cara diracun melalui suntikan. Kim Jong Nam meninggal di tempat kejadian. Sementara mata-mata yang disebutkan dilaporkan berhasil melarikan diri dari TKP dengan menggunakan taksi.

Saat ini kematian Kim Jong Nam masih terus diselidiki pihak berwenang. Detail pembunuhan Kim Jong Nam belum resmi dikonfirmasi oleh Badan Intelejen Nasional dan Departemen Luar Negeri Korea Selatan.

Sementara itu dilansir BBC, Rabu, Korea Utara belum mengomentari kabar kematian tersebut, namun para pejabat dari kedutaan Malaysia telah mengunjungi rumah sakit di Kuala Lumpur di mana jasad Kim Jong Nam disemayamkan.

Kim Jong Nam dilaporkan meninggal saat hendak  melakukan perjalanan ke Macau. Kematiannya diumumkan pada Selasa (14/2/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya