SOLOPOS.COM - Salah satu kamar hotel Loa Living Solo Baru. (Istiemwa/Loa Living Solo Baru)

Solopos.com, SOLO — Mencari hotel dengan tarif yang murah di kawasan Kota Solo dan sekitarnya memang sangat mudah. Tapi, kamu tahu hotel unik di Solo yang sampai-sampai ada dapur di dalam kamar?

Hotel dengan konsep unik dan punya fasilitas super komplit serta kamar super nyaman di sekitar Solo adalah Loa Living Solo Baru. Memang apa uniknya Loa Living Solo Baru?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pertama-tama, kita bayangin dulu aja kalau kita tinggal di apartemen pribadi. Fasilitas di apartemen tentu super lengkap, mulai dari kamar, ruang tamu, dapur pribadi, hingga tempat parkir pribadi pasti ada di apartemen.

Nah, fasilitas apartemen itu bisa dinikmati kalau kalian nginep di Loa Living Solo Baru. Tapi perlu dicatat, Loa Living Solo Baru tak mematok tarif setinggi langit buat memberikan kenyamanan seperti apartemen.

Kalian bisa nginep di hotel unik ini dengan cukup merogoh kocek mulai dari Rp380.000 an. Meski cukup murah, salah satu hotel terbaik di kawasan Solo ini tak main-main dalam memberikan fasilitas.

Baca Juga: Satu-Satunya Hotel Recommended Antimainstream di Kota Solo

Seperti yang sudah disebutkan, Loa Living Solo Baru menyediakan kamar yang nyaman, dapur pribadi lengkap dengan peralatannya, ruang tamu pribadi, hingga tempat parkir pribadi. Fasilitas standar seperti hotel lain pun sudah pasti ada, seperti kamar mandi, televisi dengan saluran yang lengkap, jaringan internet, hingga kulkas.

hotel unik di solo
Salah satu kamar hotel Loa Living Solo Baru. (Istiemwa/Loa Living Solo Baru)

Hotel yang mengusung konsep semi apartemen ini juga menawarkan kenyamanan buat kalian yang ingin liburan tapi enggak mau jauh-jauh dari hiburan perkotaan.

Hotel ini terletak di Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, tepatnya di samping Hartono Mall Solo Baru.

Baca Juga: Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Kalian yang ingin belanja hingga mencari hiburan, cukup menapakkan beberapa langkah untuk sampai di salah satu mal terbesar di Solo Baru.

Unik, komplit, nyaman, strategis, ngehits, mau apa lagi? Buruan nginep di Loa Living Solo Baru biar enggak ketinggalan hits sama teman kalian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya