Satu Keluarga Ditabrak Bus Mira, 2 Meninggal dan Satu Orang Kritis

Ayah dan anak di Madiun meninggal dunia ditabrak bus Mira, sementara sang ibu kritis.
Satu Keluarga Ditabrak Bus Mira, 2 Meninggal dan Satu Orang Kritis
SOLOPOS.COM - Satu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Sidorejo, Saradan, Kabupaten Madiun, menjalani perawatan di RSUD Caruban, Senin (15/11/2020). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN -- Satu keluarga yang terdiri atas tiga orang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Madiun-Surabaya, Desa Sidorejo, Saradan, Kabupaten Madiun, Senin (15/11/2020) pagi. Dua orang meninggal dunia dan satu orang luka parah dalam peristiwa itu.

Sepeda motor yang dikendarai satu keluarga itu ditabrak bus Mira jurusan Surabaya-Madiun. Satu keluarga yang mengalami kecelakaan lalu lintas ini merupakan warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Dua korban meninggal dunia yaitu Sukarmin berusia 41 tahun dan Muhammad Rafi Rahman berusia lima tahun. Sedangkan satu korban kritis bernama Nur Setyo Ningrum, 32 tahun. Tiga orang ini merupakan bapak dan ibu serta anak.

Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Anggota DPRD Malang

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi, satu keluarga ini mengendarai sepeda motor hendak ke Jombang. Namun nahas, perjalanannya menuju ke rumah saudara mereka itu arus terhenti karena sepeda motornya berpelat nomor AE 4995 BR itu ditabrak bus.

Seorang saksi mata, Suyatno, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada pukul 06.00 WIB. Saat itu, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat. Sedangkan bus Mira jurusan Surabaya-Madiun dari arah timur.

"Ya tahu-tahu tadi bus itu menabrak sepeda motornya. Dua korban meninggal di lokasi dan yang satu kritis," kata dia.

Kecelakaan Motor Adu Banteng, Sopir Dinas Bagian Umum Setda Sragen Meninggal 

Humas RSUD Caruban, Yoyok Andi Setyawan, mengatakan korban kecelakaan lalu lintas di Saradan telah dibawa ke RSUD. Dua korban meninggal dunia dan satu orang masih kritis. "Yang meninggal bapak dan anak. Meninggalnya di lokasi kejadian. Sedangkan untuk ibunya masih dalam kondisi kritis," jelas dia.

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago