Satlantas Solo gelar pendonoran darah

Satlantas Solo gelar pendonoran darah
SOLOPOS.COM - PENDONORAN DARAH--Beberapa petugas dari PMI Solo sedang memeriksa darah polisi dan staf sebelum dilakukan pendonoran darah di aula Satlantas Polresta Solo, Kamis (22/9/2011). (ist)

PENDONORAN DARAH--Beberapa petugas dari PMI Solo sedang memeriksa darah polisi dan staf sebelum dilakukan pendonoran darah di aula Satlantas Polresta Solo, Kamis (22/9/2011). (ist)

Solo (Solopos.com)–Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Solo menggelar pendonoran darah di aula Satlantas setempat, Kamis (22/9/2011).

Acara pendonoran darah itu merupakan salah rangkaian kegiatan dalam memeringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-56.

Berdasarkan pantauan Espos, rangkaian acara HUT lalu lintas meliputi pembagian paket sembako kepada 33 sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di beberapa titik pertigaan maupun perempatan di Kota Solo.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian bunga sebagai tanda simpatik polisi lalu lintas kepada pengendara sepeda motor yang mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Tidak semata pemberian bunga, dalam tangkai bunga itu terselip secarik kertas berisi pesan menarik kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil. Hal ini dilakukan agar pengendara bisa terus teringat dan menyadari pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ujar Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Suhirman, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, disela-sela kesibukan di Satlantas, Kamis (22/9/2011).

Menurut Kompol Suhirman, rangkaian kegiatan HUT itu dilanjutkan dengan anjangsana ke beberapa rumah sakit untuk memberikan tali asih dan dukungan motivasi kepada anggota Satlantas, Dinas Perhubungan (Dishub) maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang masih sakit.

(m98)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago