top ear
Ibu-ibu Sasa Duta Santan dari Kelurahan Cokrodiningratan berfoto bersama segera melakukan registrasi beberapa waktu lalu. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Ibu-ibu Sasa Duta Santan dari Kelurahan Cokrodiningratan berfoto bersama segera melakukan registrasi beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Sasa Ajak Ibu Rumah Tangga Jadi Duta Santan, Yuk…

Sasa Duta Santan merupakan program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.
Diterbitkan Kamis, 4/03/2021 - 19:15 WIB
oleh Solopos.com/BC
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- PT Sasa Inti yang bergerak di bidang makanan dan bumbu kembali mengadakan program Sasa Duta Santan di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat. Sasa Duta Santan merupakan program kompetisi untuk ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan.

General Manager PT Sasa Inti, Albert Dinata mengatakan program dengan brand ambassador penyanyi Rossa ini memberikan kesempatan kepada ibu-ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Juga berbagai hadiah seperti perhiasan dan elektronik dengan menukarkan poin yang didapat ketika melakukan pembelian produk Sasa.

“Selain itu banyak hal menarik yang bisa didapatkan seperti mengikuti pelatihan gratis bersama professional, mendapatkan teman dan pengalaman baru serta berpeluang memenangkan hadiah utama umroh bersama pasangan,” terang Albert dalam rilis yang diterima Solopos FM, pada Senin 22 Februari.

Baca jugaIni Manfaat Santan untuk Kesehatan

Di Jawa Tengah & DIY, program ini diadakan di 45 kelurahan di tiga kota yaitu Solo, Semarang dan Jogja. Dengan membuka pendaftaran di setiap kota bagi ibu-ibu yang tertarik bergabung menjadi Sasa Duta Santan.

“Kami mengajak ibu-ibu di Solo, Semarang dan Yogya. Yuk... move on dan wujudkan mimpi terindah dengan bergabung menjadi Duta Santan. Ibu-ibu bisa mendapatkan uang tambahan, ahli mengatur keuangan, pinter nabung, jadi gaul, jago dandan, pinter ngatur rumah. Semua lebih praktis dan bukan sekadar mimpi indah. Dengan menjadi Duta Santan, ibu-ibu bisa mendapatkan semuanya, sekaligus,” paparnya.

Selain memberikan wadah kepada ibu-ibu untuk berkompetisi, program ini juga diadakan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya. “Kami juga sekaligus ingin menciptakan pengalaman kepada konsumen. Yakni menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli, mengandung Omega 3, fiber dan tanpa tambahan pengawet.”

Baca jugaYuk! Ketahui Manfaat Omega 3 dan Fiber Bagi Kesehatan

Komitmen Sasa

Sasa Santan

Tim Sasa menyiapkan hidangan yang disajikan bersama Sasa Santan dalam sosialisasi Sasa Duta Santan di Kelurahan Mantrijeron beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Sasa Duta Santan merupakan bentuk komitmen Sasa memberikan apresiasi kepada konsumen sekaligus memberikan inspirasi kepada masyarakat luas. “Semangat ibu-ibu Duta Santan semoga dapat ditularkan dan memberikan inspirasi kepada masyarakat luas. Sehingga Sasa Santan bisa menjadi pilihan utama ketika mengolah hidangan,” imbuhnya.

Sasa terus berkomitmen untuk senantiasa hadir memperkaya hidangan di Indonesia dan dunia. Hal ini terbukti dengan tersebarnya produk Sasa di jutaan toko ritel di seluruh Indonesia bahkan telah merambah ke pasar internasional. Seperti di pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, dan beberapa negara lainnya.

Tertarik menjadi Sasa Duta Santan dan menjadi bagian dari keluarga Sasa? Segera mendaftar ke Radio Solopos FM di Jl. Adisucipto 190 Solo atau melalui WA di 08112631882.

 

 

 


Editor : Profile Arif Fajar Setiadi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya