SOLOPOS.COM - Sania Mirza. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, DOHA – Rumor tak sedap seputar kehidupan pribadi tengah menerpa petenis cantik asal India, Sania Mirza. Kehidupan rumah tangga Sania dengan suaminya yang seorang bintang kriket Pakistan, Shoaib Malik, dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan ada kabar keduanya segera bercerai.

Situs www.tennishorts.com melaporkan bahwa Sania dan Shoaib kemungkinan mengalami masalah dalam pernikahan mereka. Kabar itu muncul karena Sania tidak lagi mengenakan cincin perkawinan di jarinya. Ada pula spekulasi yang menyebut Sania saat ini tengah dekat dengan aktor Bollywood, Rana Daggubati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun saat rumor ini berkembang Sania sedang tampil dalam turnamen WTA di Doha yang digelar di pekan ini. Dia tampil bersama partnernya Cara Black di nomor ganda. Rumor mengenai perpisahan Sania dan Shoaib yang merebak dengan cepat direspons oleh ayah Sania, Imran Mirza.

Imran membantah laporan mengenai masalah dalam pernikahan putrinya. Dia juga menepis kabar kedekatan Sania dengan Rana Daggubati. Imran juga mengatakan putrinya menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia bersama suaminya.

“Sepenggal kabar, mengisyaratkan kemungkinan perpisahan antara pasangan [Sania dan Shoaib], diterbitkan sebuah majalah secara membabi buta dan tanda dasar,” ujar Imran di News Tribe dilansir tennisworldusa.org, Jumat (14/2) WIB.

“Akhir-akhir ini Shoaib bisa dilihat menemani Sania dalam turnamen US Open dan Australian Open. Namun masalahnya adalah mereka biasanya tidak terlihat sebelum media memberi lawan sebuah peluang untuk menyebarkan rumor semacam itu,” imbuh Imran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya