Solopos.com, SLEMAN — Timnas U-16 Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 9-0 pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022) malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang Timnas U-16 Indonesia Muhammad Nabil Asyura berhasil mencetak hattrick ke gawang Singapura. Dari hasil pertandingan itu Indonesia menggeser posisi Vietnam sebagai pemuncak  klasemen Grup A Piala AFF U-16 unggul selisih gol dengan sama-sama mengantongi enam poin dari dua pertandingan.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia U-16 Waliy Marifat (kiri) berusaha menghindari adangan pesepak bola Timnas Singapura U-16 Heng Wei Xian (kanan) pada pertandingan AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (3/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia U-16 bersujud syukur seusai menjebol gawang Timnas Singapura U-16 pada pertandingan AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (3/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia U-16 Muhammad Kafiatur (kanan) menendang bola dibayangi dua pemain Timnas Singapura U-16 Sahoo Garv (kiri) dan Kegan Phang (tengah) pada pertandingan AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I Yogyakarta, Rabu (3/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi