top ear
Sangar! Sepeda Kayuh Dimodif Serupa Kawasaki Ninja
  • SOLOPOS.COM
    Sepeda kayuh yang dimodifikasi seperti Kawasaki Ninja. (Twitter-@maswanz)

Sangar! Sepeda Kayuh Dimodif Serupa Kawasaki Ninja

Seorang pesepeda memodifikasi sepeda kayuhnya menjadi tampak seperti sepeda motor Kawasaki Ninja. Kisah unik itu viral setelah video sepeda tersebut sedang dipakai terekam kamera dan menyebar di media sosial.
Diterbitkan Senin, 22/07/2019 - 00:30 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Sepeda motor Kawasaki Ninja banyak disebut-sebut sebagai sepeda motor sport favorit kawula muda. Tak sedikit orang yang mendambakan sepeda motor tersebut.

Diduga saking inginnya memiliki Kawasaki Ninja, seorang pesepeda memodifikasi sepeda kayuhnya menjadi tampak seperti sepeda motor pabrikan Jepang tersebut. Kisah unik sepeda kayuh yang tampak seperti Kawasaki Ninja itu viral setelah terekam kamera dan videonya menyebar di media sosisal.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Twitter @maswanz, Rabu (17/7/2019), tampak dari kejauhan sepeda motor Kawasaki Ninja melaju di jalanan. Namun setelah didekati, kendaraan itu hanyalah sepeda kayuh yang dibalut bodykit Kawasaki Ninja.

"Gak Ninja gak dicinta!" tulis si pengunggah video.

Sontak kisah unik video sepeda kayuh yang tampak seperti Kawasaki Ninja itu ramai dibagikan warganet. Ternyata, tak sedikit warganet yang mengaku kerap kali bertemu si pesepeda yang menggunakan Kawasaki Ninja buatan sendiri itu.

Sebagian warganet menyebut pesepeda motor yang viral itu kerap melintas di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. "Kemarin Senin juga ketemu si bapak Ninja," tulis pengguna akun Twitter @katinasetya.

"Sering lewat depan warung aku, kalo malem. Bapaknya ramah. Suka menyapa. Heheu," imbuh pengguna akun Twitter @thepopoh.

"Ini sering wara-wiri di Tebet," ungkap pengguna akun Twitter @pingoe12.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya