SOLOPOS.COM - Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/@jeffryreksa)

Solopos.com, SOLO-Salah satu sifat Putri Delina disebut menjadi sumber konflik dirinya dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Alhasil anak Sule ini pun jadi bulan-bulanan warganet dan dituduh sebagai penyebab perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Sebelumnya, di kanal Youtube Melaney Ricardo, Nathalie juga sempat membeberkan salah satu alasan mengapa dirinya agak kesulitan memahami anak Sule ini.  Nathalie menilai putri sambungnya ini sebagai tipe orang yang suasana hatinya gampang berubah-ubah alias moody-an.  Oleh sebab itu, ia harus pintar-pintar membaca suasana hati Putri sebelum mulai berbicara padanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seakan membenarkan pernyataan Nathalie Holscher, kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa tak menampik sifat Putri Delina yang gampang bete. Hal ini memang kerap membuatnya dan sang kekasih ribut.

Hal Ini terungkap ketika Jeffry Reksa dan Putri Delina berbincang dengan Rizwan Fadilah alias Njan dalam kanal YouTube Sule Productions. Jeffry Reksa menyebut bahwa dirinya ingin Putri lebih terbuka dalam mengungkapkan isi pikirannya karena ia tidak begitu sensitif dalam membaca mood orang.

Baca Juga: Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Trending Topic di Twitter

Jeffry mengungkapkan sifat Putri Delina yang moody dan sering bete tanpa sebab membuat keduanya sering terlibat salah komunikasi hingga berselisih. “Mungkin paling sering bikin kita berantem adalah miss komunikasi,” ujar Jeffry Reksa.

Putri Delina sendiri pernah mengakui kalau dia orangnya gampang bete dan moody. Sementara itu, Jeffry Reksa juga kena imbas dari perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Akun Instagram Jeffry Reksa pun diserbu warganet. Mereka meminta Jeffry untuk bisa mengerti sifat Putri Delina.

Baca Juga: Sebagai Anak Putri Delina Akui Tidak Dekat dengan Sule

“Cewe lu meresahkan bang. Tolong di ngertiin,” tulis warganet.

“Ka njef tuh ceweknya tolong di kasih perhatian yg lebih besar lagi , biar ga ngerasa kesepian lagi . Kasian org lain yg jadi korban,” tulis warganet.

“Kasian bgt cewenya masih ngerasa kesepian,” tulis warganet.

“Info maszehhhh tu pacarnya si putdel dibikin bahagia biar gak sedih terus cemburu kalau bapaknya lebih perhatian sama ibu sambungnya,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Sedang Berkonflik, Ini Pesan Nathalie Holscher untuk Putri Delina

Ada pula warganet membela sifat Putri Delina yang mengaku kesepian saat berbincang dengan Maia Estianty. “Padahal mungkin putri bilang kesepian krna yang dia butuhkan atau dia kangenin itu udh gk ada jdi mo sbnyak apapun org yg nguatin ttp aja beda,krna yg dia kgnin itu ibunya kok netijen mlh ngehujat inilah itulah smpe2 blg gk ngehargain ibu sambung,klo emg gk ngehargain udh dri dulu kali sblm nkah dia gk setuju…sebaik apapun ibu sambung/mertua msh lbh baik ortu sendiri…wajar lah org kangen,iya kali kalian harus ngrasain sndiri biar pda intro,” tulis warganet.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya