SOLOPOS.COM - Rachmawati Kekeyi Putri Cantika. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Selebgram Rachmawati Kekeyi Putri Cantika atau biasa dikenal dengan Kekeyi, buka suara terkait kabar meninggalnya sang mantan kekasih, Rio Ramadhan.

Kekeyi mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian mantan kekasihnya itu. Dia pun masih memanggil panggilan sayang kepada Rio Ramadhan, yakni “bebekku”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:  Misteri Perempuan Berkulit Mirip Ikan di Waduk Gebyar Sragen

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita semoga kami tenang disana. Kau yang masih membawa separuh rasaku. Kamu sudah bahagia ya bebeKu,” tulis Kekeyi di akun Instagramnya, @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Saat ditanya kabar meninggalnya Rio Ramadhan benar atau tidak oleh netizen, sebagai mantan pacar, Kekeyi belum mengetahuinya kepastiannya. Ia mengaku selama satu tahun dia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Rio Ramadhan. 

Baca Juga:  Mantan Pacar Kekeyi, Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia

“Maaf saya kurang tahu karena saya sudah satu tahun tidak berkabar dengan dia dan tadi saya ada mention kabar Rio meninggal dunia. Saya kaget dan merepost. Untuk hoaks atau tidaknya maaf banget saya kurang tahu. Apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tambah dia.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar duka meninggalnya Rio Ramadhan terlihat dari unggahan video TikTok yang diunggah di akun milik Rio Ramadhan, @marioramadhan_real dan diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @lambeturah_official.

mantan pacar meninggal dunia Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)
Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Video tersebut dibuat oleh adik Rio Ramadhan. Dia pun meminta maaf atas kesalahan Rio Ramadhan semasa hidupnya kepada masyarakat.

Baca Juga:  Misteri Perempuan Berkulit Mirip Ikan di Waduk Gebyar Sragen

“Maaf sebesar-bsarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja. Makasih sudah jadi kakak yang hebat. Selalu jagain aku kak. Love you kakak ioo,” jelas Rio Ramadhan.

Kabar meninggalnya mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan ini membuat netizen terkejut dan mengucapkan bela sungkawa.

Baca Juga:  Ayah Meninggal-Ibu Sakit, Bocah SD Ini Jualan Snack di Jalanan Solo

“Innalillahiiiiiii….. sangat muda,” tulis salah satu netizen.

“Kekey pasti sangat terpukul,” tambah netizen lainnya.

Ahir2 ini yg meninggal pd masih muda. Umur gak ada yg tau.. persiapkan amal ibadah sebanyak banyaknya utk bekal akhirat yg kekal,” imbuh netizen satu lagi.

Baca Juga: Ayah Meninggal-Ibu Sakit, Bocah SD Ini Jualan Snack di Jalanan Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya