SOLOPOS.COM - Sandra Dewi. (Instagram-@sandradewi88)

Solopos.com, SOLO – Artis Sandra Dewi punya pengalaman tak menyenangkan dengan asisten rumah tangganya. Dia mengaku ditinggal sang asisten rumah tangganya yang pulang kampung dan tidak kembali lagi.

Menariknya, antara Sandra Dewi dengan asisten rumah tangganya tidak memiliki masalah apapun. Sandra Dewi ditinggal sang asisten rumah tangga lantaran sang suami memberi tunjangan hari raya (THR) terlalu banyak. Padahal, maksud Sandra Dewi dan sang suami adalah menyenangkan hati si asisten rumah tangga agar kembali lagi ke rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya itu [gara-gara] suami gue sih. Jadi, dia ngasih THP kebanyakan akhir tahun lalu dan karena si susternya ini merasa sudah cukup [gaji dan THR-nya]. Dia enggak bali lagi,” kata Sandra Dewi dalam video di channel Youtube Fitri Tropica seperti dikutip Solopos.com, Selasa (3/12/2019).

Akibatnya, asisten rumah tangga Sandra Dewi pun mengirim pesan dari kampung meminta izin tidak kembali ke Jakarta. Hal itu membuat Sandra Dewi kapok. Niat hati ingin mengapresiasi kinerja susternya, justru malah ditinggalkan begitu saja.

“Dia bilang, bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini. Kapok gue,” tukas Sandra Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya