SOLOPOS.COM - Sandi Sute. (Instagram @sandi.sute21)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo telah mengonfirmasi kabar kepergian gelandang Persis Solo, Sandi Sute, dari Laskar Sambernyawa. Kabar kepergian Sandi Sute berawal dari unggahan akun media sosial pribadinya pada Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga: Peluang Gian Zola ke Persis Solo 38 Persen, Sudah Follow Jacksen

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini Sandi Sute dikabarkan telah diincar klub-klub besar di Indonesia. Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, menyebutkan Sandi Sute tengah didekati PSIS Semarang. Mantan klub Sandi Sute, Persija Jakarta dikabarkan juga tertarik membawanya pulang ke Jakarta.

Ketertarikan Persija terhadap Sandi Sute juga didukung lewat unggahan pada akun Instagram mereka. Sebelumnya, seusai membela Persis Solo menjuarai Liga 2, Sandi Sute lantas membela Arema FC bersama rekan setimnya Fabiano dengan status pinjaman. Sandi Sute menjadi pemain pertama yang berpamitan dan mengumumkan pergi dari Persis Solo.

Baca Juga: Satu Per Satu Pemain Tinggalkan Persis, Kini Giliran Azka Fauzi Pergi 

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengonfirmasi Sandi Sute tidak bersama Persis Solo lagi di kompetisi Liga 1 musim depan. Sandi Sute telah memutuskan untuk tidak bermain untuk Persis Solo lagi.

“Sandi memutuskan untuk tidak di sini lagi, kami profesional. Sandi kemarin datang ke mes untuk pamitan,” kata Bryan kepada Solopos.com, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ikuti Jejak Sandi Sute, Heri Susanto Juga Tinggalkan Persis Solo

Manajemen Persis Solo berharap yang terbaik untuk kedua belah pihak. Manajemen Persis Solo pun juga berharap keputusan itu menjadi keputusan terbaik untuk Sandi. Di media sosial, Sandi mendapat banyak ucapan terima kasih dan doa terbaik.

Sebelumnya, setelah membela Arema FC dengan status pinjaman, Sandi Sute menyampaikan salam perpisahan dengan masyarakat Solo. Sandi menunggah foto saat berseragam Persis Solo bersama para bos Persis Solo.

Baca Juga: Preview Man. City Vs Atletico, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Info Tim

“Perjalanan dengan satu tujuan membutuhkan kebersamaan, kerja keras, kerja sama, dan kekompakan. Hasil yang telah diraih membawa kita naik kasta ke tingkat yang paling tinggi di liga sepak bola Indonesia. Terima kasih kepada manajemen @persisofficial atas kepercayaannya, terima kasih kepada pelatih atas kepemimpinannya,” demikian penggalan kalimat pamitan Sandi Sute tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya