top ear
Jadon Sancho. (Reuters)
  • SOLOPOS.COM
    Jadon Sancho. (Reuters)

Sancho Bakal ke Manchester United? Solksjaer Tak Janji

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, tak bisa berjanji bisa mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.
Diterbitkan Senin, 29/06/2020 - 06:30 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United santer diisukan akan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain musim panas ini. Namun, hal itu belum dikonfirmasi pihak manajemen Setan Merah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, bahkan tak bisa menjamin bisa mendatangkan pria kelahiran Inggris itu ke Old Trafford. "Saya pandai matematika, tetapi saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu [mendatangkan Sancho]," ujarnya seperti dikutip Okezone, Minggu (28/6/2020).

Pembongkaran Ratusan Tugu Perguruan Silat Bikin 2 Kubu PSHT Sragen Diprotes Anggota

Namun Solksjaer mengatakan Manchester United memang terus mencari pemain top yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan tim.

"Ada banyak pemain sepak bola yang bagus di banyak tim. Jika ada seorang pemain di depan kami dan itu masuk akal, baik dari sudut pandang olahraga maupun finansial, saya tahu kami akan mencobanya, tetapi Anda tidak dapat membuat janji apa pun," jelasnya.

Ronaldinho Bakal Bangkit dari Pensiun, Mau Main di Mana?

Saat Manchester United santer dikabarkan tentang transfer itu, Dortmund justru memiliki keinginan kuat mempertahankan Sancho. Direktur Dortmund, Sebastian Kehl, menegaskan akan mempertahankan winger 20 tahun tersebut.

"Kami berharap Jadon bermain dengan BVB [Dortmund] musim depan dan kami semua sangat senang dengan kualitas yang ia bawa ke pihak kami dan perbedaan yang bisa ia buat," ujar Kehl.

Pelayan Hajatan Piring Terbang di Karanganyar Tak Pakai Masker, Satpol PP Elus Dada


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini