SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M01. (Gizmochina)

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung dilaporkan akan meluncurkan dua smartphone baru yaitu Galaxy A02 dan Galaxy M02 dalam waktu dekat. Meski belum diumumkan tanggal peluncurannya, namun kehadiran kedua perangkat ini dipastikan sudah mendapatkan sertifikasi dari National Broadcasting and Telecommunications Commission (NTBC) Thailand.

Baca Juga: Review Seadanya, Duniadian Dapat Surat Keberatan dari Eiger & Diminta Hapus Video

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Gizmochina, Rabu (27/1/2021), sertifikasi NBTC menampilkan smartphone Samsung Galaxy A02 dengan nomer model SM-A022F/DS. Sementara Samsung Galaxy M02 ditulis dengan nomer model SM-M022f/DS. Daftar sertifikasi tersebut hanya menjelaskan bahwa kedua perangkat ini didukung dengan konektivitas 4G. Pekan lalu, kedua perangkat ini juga telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG.

Baca Juga: Cerita Di Balik Transformasi Lahan HP 16 Solo: Pernah Jadi Tempat BABS dan Pembuangan Mayat

Menurut laporan, Samsung Galaxy M02 akan segera diluncurkan lebih dahulu di India. Sebab halaman dukungannya telah muncul di situs web Samsung India. Untuk spesifikasi, Galaxy M02 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 450 dan memori RAM 3GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Samsung hadirkan Galaxy M02 dengan tampilan layar resolusi HD+ dan kapasitas baterai 5.000mAh. Kamera belakang ponsel Galaxy M02 menggunakan sistem kamera ganda 13MP dan sensor 2MP. Sedangkan, Galaxy A02 kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Galaxy M02.

Baca Juga: Viral Video Pasangan Gancet di Jalanan, Polisi Turun Tangan

Samsung Galaxy A02 akan juga akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 3GB. Galaxy A02 akan hadir dengan layar ukuran 5,7 inch serta mendukung resolusi HD+. Di bagian kamera ponsel ini akan didukung tripel-camera yang terdiri dari kamera depan 8MP dan kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya